Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh salah seorang pemain Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Ana Riana atau yang dikenal dalam sinetron sebagai Rinjani. Pernikahannya dengan sang suami Willy Alvian digelar pada Minggu (1/3) di Sawang Golf Hotel & Resort, Limo, Depok.

Dalam acara bahagia tersebut sederet artis yang ikut main di sinetron TOP juga hadir untuk memberikan selamat kepada Ana Riana dan sang suami. Salah satunya yang hadir adalah Furry Setya atau yang akrab dengan panggilan Mas Pur. Kehadirannya justru menarik perhatian, terlebih aksi ambyarnya dalam pernikahan tersebut.

BACA JUGA :
Gaya 10 seleb hadiri resepsi pernikahan Rinjani TOP

Seperti yang diketahui, Mas Pur dan Rinjani adalah pasangan suami-istri dalam sinetron TOP tersebut. Bahkan ketika episode saat Mas Pur menikah dengan Rinjani pun sempat menghebohkan para fans sinetron TOP, pasalnya pernikahan itu bak sungguhan. Belum lagi sebelumnya diceritakan bahwa Mas Pur telah tersakiti karena ditinggal oleh Novita, yang diperankan oleh Putri Anne, akhirnya mendapat gantinya yakni Rinjani.


RECOMMENDED

(brl/tin)

RECOMMENDED