6. Kendati Reino Barack jarang mengunggah potret keseharian dengan sang istri, namun ia cukup romantis menuliskan kata-kata manis untuk Syahrini di Instagram-nya.

foto: Instagram/@reinobarack


7. "Bersamamu, dua tahun yang manis berlalu seperti sekilas pandang, dan aku berharap dan berdoa untuk tahun-tahun mendatang," tuturnya.


foto: Instagram/@princessyahrini

8. Rumor tak sedap yang sempat menimpa pasangan ini terkait perceraian pun seakan ditepis dengan kemesraan yang diperlihatkan Syahrini di laman Instagram.

foto: Instagram/@princessyahrini

9. Merayakan dinner berdua, pasangan ini tampak kompak tampil dengan outfit hitam. Reino gagah dengan kemeja stripe, sementara Syahrini menawan kenakan blouse hitam putih dipadukan celana blink-blink.

foto: Instagram/@princessyahrini

10. Kini, rumah tangga keduanya memasuki tahun keempat. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pasangan ini mengunggah potret mesra dengan kata-kata tak kalah manis.

foto: Instagram/@reinobarack

11. "Karenamu aku tertawa sedikit lebih keras dan lebih banyak tersenyum. Sangat bersyukur menjadi istrimu. Selamat ulang tahun ke-4 untuk cinta dalam hidupku," tulis Syahrini mengiringi unggahannya.

foto: Instagram/@reinobarack

(brl/lea)