Brilio.net - Sinetron Badai Pasti Berlalu menjadi salah satu tayangan baru yang menarik perhatian banyak masyarakat. Dibintangi oleh Michelle Ziudith, Stefan William, dan Caesar Hito ini memikat penggemar dengan alur cerita yang dibagikan.

Perbedaan karakter yang ditampilkan pun juga ikut membuat penonton penasaran. Apalagi dengan kemampuan akting para pemain yang nggak perlu diragukan lagi. Terbukti sejak awal penayangannya, sinetron ini mendapat sambutan yang baik dari para penggemar.

BACA JUGA :
Beda gaya 9 pemain Badai Pasti Berlalu versi film dan sinetron, ikonik

Nggak hanya mencuri perhatian dalam beradu akting, para pemain sinetron Badai Pasti Berlalu juga menunjukkan kekompakannya di luar momen syuting. Seperti halnya yang dibagikan oleh Michelle Ziudith dalam akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Aktris cantik ini sukses membuat penggemar terhibur dengan kejahilan yang ia lakukan kepada Caesar Hito. Momen ini pun semakin seru dengan adanya Stefan William yang ikut bergabung dalam potret itu.

Nah seperti apa sih momen kebersamaan pemain Badai Pasti Berlalu saat di luar momen syuting? Simak yuk dalam ulasan brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (4/6) berikut ini!


1. Totalitas chemistry yang ditampilkan dalam sinetron Badai Pasti Berlalu nggak terlepas dari kekompakan para pemainnya nih.

BACA JUGA :
Potret masa kecil 5 pemain sinetron Badai Pasti Berlalu, imut semua

 

 

 

 

 

 

 



foto: Instagram/@michelleziu

2. Michelle Ziudith, Caesar Hito, dan Stefan William yang menjadi pemain utama, sudah menjalin pertemanan yang cukup erat.

foto: Instagram/@michelleziu

3. Seperti halnya ketika Michelle yang menjahili Hito ketika menggunakan sunblock nih. Keduanya nggak canggung untuk saling mengomentari.

foto: Instagram/@michelleziu

4. Begitu juga dengan Stefan William dan Caesar Hito. Duo sahabat ini nggak berhenti menunjukkan keseruan mereka saat di tengah-tengah proses syuting.

foto: Instagram/@michelleziu

5. Bahkan yang sempat menarik perhatian adalah unggahan Stefan William ketika Hito berulang tahun nih. Stefan terlihat geli ketika dipeluk Hito dari belakang.

foto: Instagram/@stefannwilliam

6. Nggak ketinggalan, Michelle Ziudith pun ikut nimbrung dalam keseruan duo sahabat ini lho.

foto: Instagram/@michelleziu

7. Yang bikin penggemar terhibur adalah kejahilan Michelle dan Stefan ketika berfoto dengan Hito nih.

foto: Instagram/@michelleziu

8. Makin bikin ngakak, Michelle Ziudith pun sampai memperjelas ekspresi Caesar Hito dalam momen itu. Duh kocak banget ya!

foto: Instagram/@michelleziu

9. Nah kalau yang satu ini adalah salah satu momen Michelle Ziudith dan Stefan yang bikin penggemar gemas. Hmm kira-kira Michelle bakal jatuh ke hati siapa ya di sinetron Badai Pasti Berlalu?

foto: Instagram/@michelleziu

10. Keseruan di balik syuting pun rupanya juga nggak terlepas dari dukungan para kru nih. Mereka pun tampak kompak dan kekeluargaan banget selama proses syuting!

foto: Instagram/@michelleziu

 

 

(brl/far)

RECOMMENDED