Seperti yang dilakukannya baru-baru ini di acara wisuda Kenzo.

BACA JUGA :
Ngaku punya hobi yang sama, intip 9 momen Rafael Tan dan Inge Anugrah olahraga bareng

foto: Instagram/@ariwibowo_official

Brilio.net melansir dari akun Instagram @ariwibowo_official, Ari baru saja mengunggah momen saat dirinya menghadiri kelulusan putra sulungnya di HighSchope Indonesia TB Simatupang. Postingan yang diunggah pada Rabu (21/6) itu memperlihatkan wajah gembira Kenzo yang akhirnya menamatkan studinya.


BACA JUGA :
Sempat bingung tak punya tempat tinggal usai diusir Ari Wibowo, Inge Anugrah kini jadi direktur

foto: Instagram/@ariwibowo_official

Di acara istimewa dan penting tersebut, hanya Ari yang datang untuk memberikan selamat kepada putranya. Sementara itu Inge tak nampak di acara tersebut. Tidak diketahui pasti apa alasan Inge tak hadir di wisuda Kenzo.

foto: Instagram/@ariwibowo_official

Meski begitu, Kenzo yang sangat bahagia terlihat menuliskan sepucuk surat untuk ayah dan ibunya. Di lembaran kertas kecil itu, Kenzo mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tuanya untuk semua hal yang mereka lakukan untuknya.

"Hello mommy & daddy, thank you for everything... that's it, just thank you for everything." tulis Kenzo.

foto: Instagram/@ariwibowo_official

Ari dalam unggahannya menuliskan ucapan untuk putranya. Dia mengatakan bahwa orang tuanya bangga atas apa yang diraih Kenzo saat ini.

"Congratulations Kenzo, we both are so proud of you. @ Acara Wisuda Middle School Highscope," tulis Ari Wibowo.

foto: Instagram/@ariwibowo_official

Video yang sudah di-like lebih dari 3 ribu itu menuai perhatian dari warganet. Beragam tanggapan juga disampaikan warganet melalui kolom komentar, diantaranya mengucapkan selamat kepada Kenzo. Tak sedikit juga yang menyayangkan Ari tidak mengajak Inge ke acara tersebut.

"Kata ucapan pertama yg ditulis Kenzo Mommy not Daddy, dr tulisan ini bs kita liat anak2 lbh syg ke mommy nya. Bukan yg terekspos di media. Selamat ya Nak," ujar @dewistgg.

"Harusnya ajak mami nya donk om," kata neng_muth9.

"Congratulations Kenzo dan sukses kedepannya.GBU Always," ungkap selvielah69.

"Anak baik...congrats yaa....bagaimana pun situasinya..wajib selalu hormat dgn org tua (mommy & daddy) doa mereka selalu ada setiap langkah," timpal goldenvienna.

(brl/far)