Brilio.net - Duduk di bangku sekolah salah satu tahapan bagi seseorang untuk mengejar ilmu. Namun, hal ini sering kali menimbulkan stigma bahwa seorang pelajar hanya dituntut untuk belajar tanpa memikirkan urusan finansial. Sebagai pelajar, tentu saja ada beberapa orang yang ingin mencari tambahan pemasukan. Beragam cara dilakukan untuk mendapatkan uang, karena ada banyak kebutuhan yang tidak bisa dipenuhi hanya dengan uang saku.

Setiap pelajar biasanya memiliki uang saku yang diberikan oleh orang tua atau wali. Namun, terlepas dari jumlah uang yang dimiliki, tidak jarang pelajar ingin menambahnya. Bahkan jika jumlahnya terasa kecil, mungkin ada yang masih ingin mencapai target uang sebesar Rp 500 ribu. Sebenarnya tidak sulit untuk menggandakan uang dari uang saku yang dimiliki. Kunci utamanya adalah memiliki mindset seorang pengusaha.

BACA JUGA :
Cara menagih uang kas yang baik, bendahara kelas wajib tahu tips dan triknya

Salah satu cara untuk mendapatkan Rp 500 ribu dalam sehari adalah dengan menggunakan uang saku untuk membeli paket internet, kemudian menggunakan internet tersebut sebagai modal untuk melakukan kegiatan yang menghasilkan uang. Ini hanya salah satu contoh, ada banyak cara bagi seorang pelajar untuk mendapatkan Rp 500 ribu dalam sehari. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa cara yang telah dihimpun dari berbagai sumber oleh brilio.net pada Selasa (27/2).

 


 

BACA JUGA :
Cara menghasilkan uang dari Facebook untuk pelajar, mudah tapi harus konsisten

(brl/far)

RECOMMENDED