1. Home
  2. »
  3. Wow!
01 Juli 2024 22:25

11 Potret kamar Randy Pangalila didekorasi nuansa hijau demi istri, balkonnya nyambung area nongkrong

Hijau merupakan warna kesukaan istri Randy Pangalila.
foto: Instagram/@cfrank3030; YouTube/Randy Pangalila . © 2024 YouTube

Di balik kehidupannya sebagai artis, Randy Pangalila ternyata pernah menghadapi masa-masa sulit. Randy menceritakan kisah hidupnya yang tak seindah terlihat di layar kaca. Ia pernah dihadapi berbagai masalah, salah satunya kesulitan membayar KPR.

Aktor berusia 33 tahun ini pernah dikejar debt collector pada 2019 setelah menikah. Rupanya, debt collector datang ke rumah pribadinya mengenai cicilan KPR yang belum terbayar. Namun, akhirnya ia berhasil mengatasi masalah tersebut.

Kini ia menikmati kebahagiaan bersama istri dan kedua anaknya di rumah dari hasil jerih payahnya. Rumah milik aktor film Sri Asih ini didesain dengan nuansa hijau yang menyegarkan. Tak terkecuali ruang pribadi, yakni kamar utamanya.

Randy mengungkapkan jika sang istri menyukai warna hijau. Ia pun memilih warna tersebut sebagai interior rumahnya. Daripada penasaran, simak potret kamar rumah Randy Pangalila dihimpun brilio.net dari kanal YouTube Randy Pangalila pada Senin (1/7).

 

 

RECOMMENDED

© 2024 YouTube - Randy Pangalila memiliki kamar yang nyambung dengan rooftop. Area rooftop ini biasa digunakan untuk nongkrong.

1/11

(brl/jad)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags