1. Home
  2. »
  3. Selebritis
23 Juni 2024 10:30

Menang TKO ronde pertama, ini 11 momen Randy Pangalila kalahkan atlet PON Kkajhe di Byon Combat 3

Di momen tersebut Randy Pangalila juga mengumumkan pensiun dari ajang kombat sesuai janjinya pada sang istri.
Brilio.net . foto: Instagram/@byoncombat

Randy Pangalila berhasil membekuk atlet Muay Thai Jekson Karmela (Kkajhe) dalam perhelatan boxing bergengsi di Indonesia, yaitu Byon Combat Showbiz 3. Digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu (22/6) malam, Randy keluar sebagai pemenang.

Tidak tanggung-tanggung, ia cukup menggunakan kesempatan di ronde pertama untuk menumbangkan Kkajhe. Randy berhak atas kemenangan lewat TKO setelah mendaratkan spinning back kick atau tendangan memutar yang akurat. Awalnya, pertandingan berlangsung cukup agresif.

Kkajhe yang mempunyai basic beladiri Muay Thai menunjukkan pengalamannya bertanding di atas ring. Peraih medali emas pada PON 2021 itu sedari awal langsung tampil dengan terus menerus memberikan tekanan kepada Randy. Namun Randy bisa memberikan perlawanan dan akhirnya keluar sebagai juara. Hasil tersebut tentu nggak lepas dari persiapan ayah dua anak ini.

"Dua tahun itu persiapan umum. Maksudnya, sehari sekali latihan sebelum berangkat syuting. Itu untuk penguatan dasar supaya tetap solid (kuat)," tutur Randy saat sebelum pertandingan. Dilansir dari liputan6.com pada Minggu (23/6).

Berikut kumpulan momen Randy Pangalila saat kalahkan atlet PON di Byon Combat 3, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (23/6).

 

 

 

RECOMMENDED

 

 

foto: Instagram/@byoncombat - Karena serangan agresif dari Kkajhe, Randy sempat tersudut di ring hingga terjatuh karena menerima serangan demi serangan yang ditujukan kepadanya.

1/11

(brl/mal)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags