1. Home
  2. »
  3. Sosok
27 Desember 2015 12:13

FOTO: Penampakan terakhir 22 tokoh legendaris dunia sebelum meninggal

Tak sedikit yang mengait-ngaitkan beberapa peristiwa sebelum kematian. Ada yang menyebutnya sebagai firasat.
Brilio.net . acesshowbiz.com © 2015 brilio.net

Kematian sejatinya sebuah rahasia yang hanya menjadi milik Tuhan. Tak seorang pun bakal tahu kapan waktu kematian akan menghampirinya. Tapi tidak sedikit yang mengait-ngaitkan beberapa peristiwa sebelum kematian. Ada yang menyebutnya sebagai firasat.

Tapi pernahkah kamu membayangkan bagaimana sosok-sosok yang kamu idolakan jelang akhir hidup mereka? Penampilan mereka ibarat bab terakhir dalam sebuah kisah kenangan.  

Nah, berikut foto 22 tokoh ternama dunia beberapa saat sebelum kematian mereka yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (27/12):

acesshowbiz.com © 2015 brilio.net - Foto terakhir Robin Williams diambil pada 9 Agustus 2014, dua hari sebelum kematiannya pada 11 Agustus 2014. Robin Williams dikenal sebagai aktor yang kerap berakting dalam film komedi dengan aksi yang selalu mengesankan. Sayangnya, kisah tragis menimpa Williams yang mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri pada 11 Agustus 2014. Dua hari sebelum kematiannya, Williams hadir dalam sebuah acara galeri seni dan seseorang mengambil gambarnya dalam acara tersebut.

1/22

(brl/gib)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags