1. Home
  2. »
  3. Selebritis
26 Juni 2024 13:46

Kini mata pencariannya jadi DJ, ini 11 transformasi Nathalie Holscher dari berhijab hingga jadi DJ

Nathalie Holscher dulu pernah mengumumkan bahwa ia sudah berhenti dari dunia hiburan malam yang selama ini ia geluti sebagai DJ.
Brilio.net . Instagram/@nathalieholscher

Sejak berpisah dengan Sule, ada yang berbeda dari penampilan Nathalie Holscher. Ibu satu anak ini memilih untuk melepas hijab yang sudah digunakannya sejak putuskan mualaf. Lewat media sosialnya, Nathalie pun tak sungkan pamerkan potret dengan berbusana makin terbuka.

Nathalie juga kembali memamerkan tato di tubuhnya, sesuatu yang sempat 'disembunyikan' saat ia berhijab. Penampilan mantan istri Sule ini tampak kontras dengan image-nya yang dikenal berhijab.

Tak hanya itu saja, ia pun menggeluti profesi lamanya sebagai DJ. Penampilannya yang energik langsung menarik perhatian penggemar. Banyak yang berasumsi bahwa Nathalie tengah berusaha keras mencari nafkah demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

"Jangan denger apa omongan netizen, cari duit aj buat kebutuhan hidup, semangaat bunda," papar @sherlywendy

"semangat bunda single mom yg harus membesarkan anak berjuang sendiri semoga selalu dilimpahkan rezekinya," tambah @arma25257

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (26/6), potret transformasi Nathalie Holscher dari berhijab.

 

 

RECOMMENDED

Instagram/@nathalieholscher - Pada 25 September 2020, Nathalie Holscher memutuskan untuk memeluk agama Islam. Momen bersejarah ini disaksikan langsung oleh Sule, yang kala itu belum menjadi suaminya.

1/11

(brl/lea)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags