1. Home
  2. »
  3. Selebritis
01 Juli 2024 19:45

6 Potret seserahan pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid, ada tas ditaksir senilai Rp87 juta

Meski pernikahannya sederhana, total harga seserahannya ditaksir mencapai ratusan juta.
foto: Instagram/@gs_ha67 ; Instagram/@ulfamerdekapartyplanner . TikTok

Kabar bahagia pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid pada Sabtu lalu (22/6), sempat menyita perhatian publik. Pasalnya, pasangan pedangdut ini terkesan menikah diam-diam tanpa diketahui publik.

Pasangan tersebut menggelar pernikahan di Kediri secara tertutup dan sederhana. Dalam momen tersebut, hanya tamu undangan dan pihak keluarga yang diperbolehkan masuk untuk menyaksikan.

Selang beberapa hari, momen akad nikah keduanya tersebar di media sosial. Demikian dengan acara lamaran Happy dan Gilga yang digelar berdekatan dengan acara akad. Tak cuma itu, beberapa potret seserahannya juga akhirnya tersebar di media sosial.

Barang-barangnya cukup mewah dan membuat warganet melongo melihat harga-harganya yang cukup mahal. Bahkan ada satu tas yang dijadikan hantaran seserahan harganya mencapai Rp 87 juta.

"Semuanya barang branded bos," tulis akun @cancer.girl97.

"Aku yang sobat miskin cuma bisa melongo melihat ini," timpal akun @arir2019.

"Baru tas aja harganya sudah segitu. Seserahan sama resepsi mahal seserahannya. Mudah-mudahan dikasih sehat, sukses selalu, samawa dan cepat punya dedek baby, aamin," tulis akun @mikaylawidayati.

Nah, dilansir brilio.net dari akun TikTok @fashiongilpy_67, Senin (1/7), ini dia enam potret seserahan pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid.

RECOMMENDED

 

TikTok - Pertama ada parfum merk Kerastase yang harganya kira-kira Rp500-800an ribu.

1/6

(brl/wen)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags