1. Home
  2. »
  3. Ngakak!
27 Juni 2024 23:25

11 Jawaban kocak respon penjual ke pembeli yang komplain ini nggak ketebak, bikin auto cemberut

Seller nggak ramah, auto dapet bintang 1.
Brilio.net . Instagram/@feisbuk.id

Komplain atau keluhan disampaikan, ketika apa yang kamu terima tidak sesuai dengan perjanjian atau keadaan yang sebenarnya. Momen ini sering terjadi ketika misalnya belanja di online shop. Pelanggan yang merasa tidak puas dengan barang yang dibeli, akan menyampaikan komplain ke penjual.

Adanya komplain ini harapannya bisa dicarikan solusi, atau paling nggak mendapat respon yang baik dan masuk akal dari penjual. Contoh, kamu komplain soal kondisi barang yang rusak ketika sampai di rumah. Tentu kamu ingin mendapat penjelasan dan penyelesain masalah mengenai barang tersebut.

Selama komplain yang disampaikan sopan dan nggak mengada-ada, pasti kamu dapat jawaban memuaskan. Kendati demikian, ada juga beberapa customer yang dibuat geleng kepala, dengan jawaban komplain dari penjual.

Kayak deretan potret di bawah ini yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber. Berikut 11 Jawaban kocak respon penjual ke pembeli yang komplain ini nggak ketebak, bikin auto cemberut, Kamis (27/6).

RECOMMENDED

 

Instagram/@feisbuk.id - Nggak ketebak banget jawabannya. Kayaknya jawaban kayak gini yang kecewa semua customer sih. Auto bintang satu nih tokonya.

1/11

(brl/red)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags