1. Ini momen penyerahan STPP yang diserahkan kepada pebulutangkis Fajar Alfian. Ini menjadi penanda Fajar telah diangkat sebagai PNS.

BACA JUGA :
5 Potret Kevin Sanjaya dan Valencia liburan plus prewedding di Paris

foto: Instagram/@fajaralfian95

2. Fajar bersama atlet badminton berprestasi lainnya diangkat menjadi PNS pada Rabu (9/11) setelah mengikuti pendidikan pelatihan di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Fungsional Pertahanan (Pusdiklat Tekfunghan).


BACA JUGA :
Kini tinggal kenangan, 10 potret kamar Greysia Polii di Asrama PBSI

foto: Instagram/@fajaralfian95

3. Fajar telah menjadi PNS sejak 2018 lalu. Ini momen Fajar berfoto bersama atlet lainnya yang telah diangkat menjadi PNS. Ada pebulutangkis Edi Subaktiar hingga Hafiz Faizal.

foto: Instagram/@fajaralfian95

4. Tak hanya pebulutangkis pria, sejumlah atlet wanita juga mendapatkan STPP. Greysia yang telah gantung raket pun juga diangkat menjadi PNS.

foto: Instagram/@greyspolii

5. Greysia Polii mengunggah kebersamaan dengan atlet lainnya saat mendapatkan SPPT.

"Kami ucapkan terima kasih kepada @kemenpora dan @pusdiklat_tekfunghan yang telah membantu kami mengangkat status kami menjadi PNS Indonesia," tulisnya menyertai unggahan fotonya.

foto: Instagram/@greyspolii

6. Sederet atlet badminton yang diangkat menjadi PNS di antaranya adalah Tontowi Ahmad, Natsir Liliyana, Greysia Polii, Anthony Ginting, Hendra Setiawan, hingga Edi Subaktiar.

foto: Instagram/@greyspolii

7. Greysia Polii memotret STPP miliknya yang bertuliskan namanya dengan jabatan Pengatur Muda II/a.

foto: Instagram/@greyspolii

(brl/tin)