Diam-diam terus memperhatikan gelagat sang suami yang kebingungan. Beberapa kali dia memegang kepalanya dan terlihat sangat pusing. Dalam keadaan begini tentu suami banyak tersenyum dan bisa saja konsentrasinya buyar.

BACA JUGA :
Bantu tanpa pamrih, wanita penjual donat ini dapat rumah dan uang Rp 155 juta dari bule yang ditolong

istri ngawas ujian
TikTok/@taamirprananda

Terlihat pada salah satu peserta yang menggunakan jas almamater berwarna kuning. Secara sekilas dari logonya dapat diketahui bahwa ini merupakan ujian Universitas Terbuka. Sang suami merupakan seorang polisi yang mengikuti ujian tersebut.


Ketika sadar kamera, suaminya langsung mengacungkan jempol pertanda dia sedang baik-baik saja. Hingga akhir video tidak terlihat bahwa sang suami meminta jawaban dari wanita tersebut. Mereka melakukan sesi foto bareng di luar kelas.

BACA JUGA :
Sekali entak, air kemasan berubah jadi es batu dalam hitungan detik ini bikin melongo

istri ngawas ujian
TikTok/@taamirprananda

Video ini pun banyak di komentari netizen. Mereka beranggapan bahwa suaminya tidak akan fokus karena dilirik istrinya terus. Tentu sepanjang ujian akan menahan tawa karena hal ini. Netizen juga menyuruh sang ibu untuk membantu suaminya memberikan jawaban.

"Sepanjang ujian pasti nahan ketawa ya bu?" tulis akun @denik_nabilla

"Wah nggak boleh tu. Soalnya ada bui-bui cinta bersemi. Bahaya," kata akun @yuri_yuri767

"Kasih jawabannya atuh bu," komentar akun @unitaurus

"Aduh bapak makin puyeng tuh," ujar akun @user2432443008080

istri ngawas ujian
TikTok/@taamirprananda

Dari video tersebut diposting hingga artikel ini ditulis, akun @taamirprananda sudah 215.200 penonton. Selain itu terdapat ribuan akun yang memberi like dan ratusan komentar

(brl/ola)