foto: TikTok/@yasminnzahiyah

BACA JUGA :
Momen kelakuan random emak-emak saat piknik ini berasa nostalgia nonton Teletubbies

Menurut keterangan dalam video tersebut, seorang murid perempuan berseragam pramukan ingin membeli mi instan cup dengan varian rasa pedas. Lantaran varian rasa tersebut tak tersedia di kantin sekolah, ia pun memilih membeli makanan tersebut di warung yang berada di sebelah sekolahnya.

Agar tidak ketahuan pihak sekolah, siswi tersebut pun menggunakan cara nakal buat menyelundupkan mi instan yang ia inginkan dari luar sekolah. Caranya yang diperlihatkannya sebenarnya cukup sederhana. Sang siswi cukup berkomunikasi dengan pemilik warung tersebut dari lantai dua gadung sekolah.


BACA JUGA :
11 Potret kocak pengen makan ikan di tanggal tua ini bikin senyum miris, yang penting kenyang

foto: TikTok/@yasminnzahiyah

Nggak menunggu lama, pesanannya pun sudah jadi. Pesanan yang sudah siap tersebut lantas dimasukkan ke dalam kresek dan dikaitkan ke sebatang tongkat untuk diberikan kepada sang siswi. Proses pembayaran juga dilakukan sang siswi dengan memasukkan uang tunai di kresek yang sudah disiapkan sang penjual.

foto: TikTok/@yasminnzahiyah

Terkesan agak sedikit ribet sih memang, tapi cukup bisa memenuhi keinginan para murid buat jajan di luar tanpa ketahuan. Aksi siswa berambut panjang tersebut viral di TikTok hingga ditonton 509,3 ribu kali dan disukai 20,2 ribu kali. Rupanya, tak sedikit yang juga punya pengalaman serupa.

Aku juga gini pas smp karna ga boleh jajan keluar," ujar akun @findyour.asthetixx.

Pas SMP juga gini sebelah kelas ada lorong perumahan kebetulan jual gorengan, tunggu apalagi," tulis akun @qkwno_.

Sama atuh neng kita sampe umpet umpetan beli ke sekolah sebelah," komentar akun @luv.mitaaa.

 

 

(brl/mal)