Brilio.net - Dalam era digital yang terus berkembang, media sosial jadi wadah penting bagi individu untuk berbagi pengalaman dan pandangan mereka tentang berbagai aspek kehidupan, termasuk tentang rumah. Dengan begitu banyak orang yang berbagi kisah tentang rumah impian, pengalaman renovasi, dan penilaian pribadi terhadap fasilitas dan lingkungan sekitar, konten review rumah di media sosial telah menjadi sumber inspirasi.

Melalui platform seperti Instagram, Facebook, TikTok, dan YouTube, seseorang dapat dengan mudah berbagi foto, video, serta narasi detail tentang rumah mereka. Umumnya disampaikan dengan memperlihatkan gambar-gambar yang indah, mendeskripsikan setiap bagian ruangan, serta menceritakan ciri khas dari rumah tersebut.

BACA JUGA :
Dapur triplek atap seng ini buktikan mewah tak melulu mendatangkan kenyamanan, intip 11 penampakannya

Kebanyakan konten review rumah ini dikemas dengan ciamik dan proper, supaya menarik orang untuk menonton. Narasi yang padat, footage yang diambil secara matang, editing dewa, dan sebagainya. Kendati demikian ada juga kok konten review rumah yang justru dikemas apa adanya tapi tetap menarik untuk ditonton, bahkan bikin kamu terhibur.

Brilio.net melansir dari akun TikTok @bosferrari, perempuan yang akrab disapa 'Yu Rob' ini punya gaya sendiri dalam memperkenalkan rumah gebyok miliknya.


 

BACA JUGA :
Makeover dapur kampung mama mertua tampak kumuh, intip 11 potretnya jadi lebih estetik dan modern

(brl/ola)

RECOMMENDED