Brilio.net - Dalam tradisi pernikahan, pemberian souvenir menjadi hal yang umum. Souvenir merupakan suatu bentuk kenang-kenangan yang diberikan kepada tamu undangan sebagai tanda terimakasih atas kehadiran. Selain itu, hal tersebut bisa juga menjadi simbol dari hubungan erat antara tamu dan yang punya acara.

Ide souvenir setiap pernikahan pun berbeda. Ada yang memberikan barang yang berguna untuk sehari-hari, ada pula hanya barang kecil seperti gantungan kunci, kipas, dan lain-lain. Namun yang terjadi di Sidoarjo, Jawa Timur ini agak berbeda. Souvenir yang diberikan di pernikahan tersebut terbilang tidak biasa. Momen ini pun diunggah oleh akun TikTok @mas_kemon03.

BACA JUGA :
WNI ogah bayar pajak Rp 26 juta pilih robek tas Hermes di depan Bea Cukai, ternyata segini harganya

souvenir kasur lipat
TikTok/@mas_kemon03


Terlihat tamu undangan sudah duduk di kursi yang disediakan. Konsep pernikahan ini terbilang mewah dan luas. Dengan kain serba putih dipadukan bersama plafonnya berwarna hitam.

BACA JUGA :
Aksi cowok minta maaf sama pacarnya ini antimainstream, definisi effort sesungguhnya

Dalam video tersebut tamu undangan di dominasi dengan laki-laki terutama bapak-bapak. Mereka tengah tertawa saat menerima souvenir. Biasanya souvenir dibagikan ketika tamu sudah mau beranjak pulang. Namun, pernikahan ini justru terjadi saat tamu masih duduk di tempat yang sudah disediakan tersebut.

Yang membuat heboh di video tersebut adalah bentuk souvenirnya. Alih-alih kipas atau barang kecil lain, si pemilik acara malah memberi kasur lipat kepada undangan. Semua undangan dapat masing-masing satu kasur lipat.

 

(brl/ola)

RECOMMENDED