Brilio.net - Momen apes selalu berpotensi untuk datang kapan saja, tidak memilih tempat dan waktu. Kehadirannya kerap datang tiba-tiba dan bikin kaget. Oleh karena itu, sebelum datang momen apes sebaiknya kamu meningkatkan kewaspadaan dan tenang dan nggak panik ya. Bisa jadi, semakin besar rasa panik, biasanya potensi kena apes semakin besar.

Salah satunya yang kerap terjadi adalah momen apes yang dialami oleh kendaraanmu. Kamu nggak bakal nyangka kalau momen apes bisa terjadi saat kamu parkir kendaraan. Walaupun lahan parkirnya luas, kadang kamu masih bisa kena momen apes. Bisa jadi di antara orang yang parkir di tempat yang sama, cuma kamu aja yang kena momen apes.

BACA JUGA :
11 Potret kocak cara parkir motor ini posisinya malah bikin nggak aman, nyeleneh abis

Kamu pernah nggak nih apes waktu parkir? Entah karena tempat parkir tiba-tiba rusak. Atau kamu lagi miss ketika parkirin kendaraan. Ada juga momen yang nggak terduga tiba-tiba datang. Ada-ada aja deh pokoknya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (26/9), berikut sebelas momen ngenes di parkiran yang bikin geleng kepala, mood auto anjlok.


(brl/wen)

BACA JUGA :
11 Potret kocak tulisan di bungkus kemasan ini setelah dibaca teliti bikin geleng kepala

RECOMMENDED