Brilio.net - Bepergian menggunakan kendaraan kini sudah jadi rutinitas yang dilakukan setiap orang. Setiap harinya, banyak orang berkendara untuk menuju tempat tertentu. Kendaraan yang dipakai pun bermacam-macam. Ada yang pakai sepeda motor, mobil, truk dan kendaraan darat lainnya.

Berkendara ini kadang juga jadi solusi buat menghibur diri, lho. Tanpa menentukan tujuan pasti, kamu bisa berkeliling untuk sekadar melihat pemandangan di sepanjang jalan agar bisa me-refresh pikiran. Apalagi kalau kamu berkendara di pedesaan yang sejuk atau di pinggir pantai yang eksotis.

BACA JUGA :
11 Potret kocak cara menjaga barang agar aman ini kebangetan abis, bikin nggak habis pikir

Selain pemandangan yang menyegarkan pikiran, kamu juga bisa melihat berbagai fenomena unik di jalan raya lho. Kadang ada kejadian tak terduga yang kamu temui di jalan. Mulai dari sekelompok orang yang bertingkah nyeleneh, berbagai tantangan yang dihadapi orang saat di jalan dan kejadian tingkah unik lainnya. Seringkali, kelakuan orang ini bikin ketawa sendiri melihatnya.

Berikut 11 potret kocak kejadian nggak biasa di jalan yang bikin mata terbelalak, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (20/6).


 

BACA JUGA :
11 Potret kocak makan bareng ini nyeleneh abis, lihat lauknya bikin geleng kepala

(brl/mal)

RECOMMENDED