Brilio.net - Dengan perkembangan teknologi, mahasiswa dimudahkan untuk menghubungi dosennya. Begitupun sebaliknya. Paling tidak, mereka bisa melakukannya di luar jam kelas. Soalnya kalau mengharapkan pertemuan biasanya sulit. Makanya janjian lewat chat terlebih dahulu lebih efektif. Tapi tetap ini harus dilakukan dengan etika dan profesionalisme ya.

Terkadang hubungan mahasiswa dan dosen terjalin dengan baik. Bahkan di luar jam belajar atau kelas, dosen bisa berbaur dengan mahasiswanya. Alhasil, mereka pun tampak seperti teman dekat.

BACA JUGA :
11 Chat lucu diputusin pacar pakai alasan nyeleneh ini nyeseknya bikin nangis di pojokan

Hal ini juga terlihat lewat chat. Ketika chattingan, banyak candaan yang terkadang dilontarkan dosen. Namun, tidak semua mahasiswa bisa menanggapinya dengan santai. Mereka juga merasa sungkan jika harus terlalu santai menghadapi dosen. Akhirnya ya demi kenyamanan dan keamanan bersama, respons dengan 'ketawa karier' dianggap paling tepat.

Penasaran bagaimana chat lucu antara dosen dan mahasiswa tersebut? Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (11/3). Yang baca reflek geleng kepala.


1. Kan namanya Aswinda bu, ngapain disingkat.

BACA JUGA :
11 Chat lucu diingatkan pemilik kos ini absurd tapi relate, bikin tepuk jidat

chat dosen mahasiswa
Twitter/@Baroindra

 

 

(brl/ola)

RECOMMENDED