Brilio.net - Iklim politik Indonesia saat ini sedang hangat-hangatnya. Salah satu penyebabnya adalah pertarungan antara calon gubernur Ibu Kota Jakarta. Di tengah hiruk pikuk itu, ternyata juga ada sebuah foto yang bikin geger netizen.

Foto yang bikin heboh tersebut diunggah oleh salah satu netizen bernama Thomy Setiawan pada Selasa (27/9). Dalam foto itu, tampak seorang pengendara roda dua sedang memberhentikan laju kendaraannya tepat di lampu merah.

BACA JUGA :
10 Tempat ajaib ini bikin bingung peneliti, salah satunya di Indonesia

Foto yang diambil dari belakang ini juga memperlihatkan pernak-pernik yang digunakan sang bikers. Ia menggunakan helm berwarna putih dengan jaket berwarna coklat muda, lengkap dengan pelindung siku. Di jaket pria itu juga tampak logo salah satu partai politik terpampang dengan jelas. Namun uniknya, banyak juga coretan-coretan nama tokoh politik lainnya seperti Ahok, Jokowi, dan Jusuf Kalla di jaket dan sepeda motor pria tersebut.


"Pro Jokowi & Ahok," bunyi tulisan di bagian atas jaket pria tersebut.

BACA JUGA :
10 Tingkah orang boncengin hewan pakai motor ini bikin geleng-geleng

"Dukung Ahok," bunyi tulisan-tulisan lainnya.

Pemandangan cukup langka ini pun membuat para netizen tak tahan untuk ikut berkomentar. Mereka geleng-geleng kepala melihat pakaian yang dikenakan orang tersebut.

"Kader PKS yang mendapat hidayah nee..." ucap seorang netizen bernama Tjendana Suhendy.

"Emang kader pks dilarang dukung ahok ya? Wkwkwk," komentar netter lainnya.

 

(brl/fen)

RECOMMENDED