Brilio.net - Namanya makan tak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia. Makanan yang dikonsumsi pun lazimnya adalah nasi, roti, sayuran atau daging-dagingan. Namun hal tersebut tidak berlaku pada orang-orang ini.

Alih-alih makan makanan yang lezat mereka justru lebih memilih mengonsumsi makanan tak lazim seperti sabun, bensin hingga air seni. Hiiii.. Siapa saja mereka? Simak penjelasannya di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Selasa (20/10):

1. Lia Trisnawati, minum bensin

BACA JUGA :
Tusuk gigi bersarang di jantung pria ini selama 1 tahun, ngeri!


Jika kebanyakan anak kecil suka meminum susu maka itu tidak terjadi pada Lia. Bocah asal Pamekasan, Madura ini justru memilih minum bensin. Kebiasaan anehnya ini sudah terjadi sejak Lia berusia 2 tahun. Meski meminum bensin namun Lia mengaku tak pernah sakit, bahkan dia akan mengamuk jika tidak diberi bensin setiap harinya.

2. Joko Slamet, minum oli bekas hingga racun tikus



Pria asal Tuban, Jawa Timur ini baru membuat geger publik karena kebiasaan makannya yang aneh. Bayangkan saja dia sanggup menelan oli bekas, obat pembasmi serangga, obat nyamuk hingga racun tikus setiap harinya. Kebiasaan anehnya sudah dilakoni selama hampir 29 tahun.

3. Agus Trichori, makan bedak dan kerikil

BACA JUGA :
Percaya atau tidak, sapi juga butuh spa & ada tukang pijat khusus


Usianya baru tiga tahun, namun apa yang dimakan balita ini akan membuat semua orang kaget. Bocah asal Bekasi, Jawa Barat ini justru menyukai makan bedak dan kerikil. Diakui oleh orangtuanya, kebiasaan aneh anaknya sudah terjadi sejak umur satu tahun.

4. Bao Yafu, minum air seni


Membayangkan orang minum air seni pasti di pikiran kita adalah menjijikkan. Namun hal tersebut benar-benar terjadi di dunia, tepatnya di China. Bahkan mereka memiliki komunitas sendiri yang diketuai oleh Bao Yafu. Menurut Bao, minum air seni baik untuk kesehatan, membuat tubuh lebih bugar dan penglihatan menjadi jelas.

5. Nurul Huda, makan obat nyamuk dan air aki


Bocah asal Garut, Jawa Barat ini juga memiliki kebiasaan makan yang sangat aneh. Bayangkan dia suka mengkonsumsi obat nyamuk. Tak hanya itu saja, dia juga suka minum minyak tanah dan air aki. Menurut ibunya, anaknya malah akan lemas jika tidak diberikan obat nyamuk setiap harinya.

6. Tempestt Henderson, makan sabun


Saking cintanya pada kebersihan membuat remaja 19 tahun asal Inggris ini hobi mengonsumsi sabun. Mulai dari sabun batangan, cair hingga sabun cuci bubuk. Menurutnya makan sabun sudah menjadi candu baginya yang susah dilepaskan dari kehidupan sehari-hari.

7. Iim Romimah, makan abu rokok


Publik Karawang, Jawa Barat pernah digegerkan dengan balita bernama Iim yang mempunyai kebiasaan aneh. Dia suka memakan abu rokok. Jika kebanyakan anak lain suka bermain boneka, tidak dengan Iim, dia justru membawa asbak berisi abu rokok ke mana-mana dan menjilatinya seperti camilan.

8. Emma Thompson, makan spons cuci piring


Jika melihat cewek cantik ini memang tak ada yang aneh dari dirinya. Namun jangan salah, jika lapar, gadis 23 tahun asal Inggris ini bisa memakan 20 spons cuci piring setiap harinya lho. Meskipun tidak baik untuk kesehatan, Emma mengaku kebiasaan yang sudah ia lakoni sejak usia 3 tahun ini sangat sulit sekali ditinggalkan.

RECOMMENDED

(brl/swh)

RECOMMENDED