Brilio.net - POCO, brand independen yang dulunya lahir dari Xiaomi, baru saja merilis dua smartphone terbarunya. Kedua smartphone itu ialah POCO F5 dan POCO X5 Pro 5G. Adapun, dalam rangka promosi, kedua seri itu juga dihadirkan di acara Fearless Roadshow 2023 yang digelar di Hosel Bistro & Driving Range, Jumat (22/9).

Pemaparan terkait dua produk terbaru POCO itu disampaikan langsung oleh Abee Hakim, Product PR Manager POCO Indonesia. Selain memaparkan produknya, Abee juga menjelaskan bagaimana upaya POCO menjadi brand trendsetter gaya hidup dan teknologi bagi anak muda.

BACA JUGA :
Manjakan Sneakerhead Indonesia, Philips Electric Sneaker Brush jadi pembersih sepatu elektrik praktis

foto: Brilio.net/Sidratul Muntaha


Upaya tersebut dilakukan POCO dengan cara kolaborasi ke berbagai komunitas, mulai dari komunitas esport gaming hingga otomotif. Di antaranya, POCO menggaet Bang Fayad, pelatih timnas Free Fire Indonesia untuk SEA Games 2021. Dengan kolaborasi semacam itu, Abee berharap POCO menjadi semakin kuat sebagai brand trendsetter.

BACA JUGA :
Bikin desain di PC kini semakin mudah, ini 5 rekomendasi aplikasinya

"Nggak perlu jadi nomor 1, tapi yang penting jadi trendsetter, gimana caranya brand masuk ke komunitas dan jadi gaya hidup anak-anak muda," ujar Abee.

 

(brl/far)

RECOMMENDED