Meski sudah dipasangi alat perangkat lalat, namun dari video masih terlihat banyak lalat yang terbang di sekeliling sang klien. Meski kondisi ruangan terasa sangat tidak nyaman, namun proses merias tersebut tetap dilakukan.

Di tengah proses makeup tersebut, pengantin wanita tampak sesekali mengusir lalat-lalat yang menghingapi tubuhnya dengan kibasan tangan. Usut punya usut, lokasi pernikahan yang berdekatan dengan kandang ayam jadi penyebab munculnya kerumunan lalat tersebut.

BACA JUGA :
Super manglingi, transformasi wajah manten Jawa berkulit sawo matang ini glowing berbalut makeup bold

foto: TikTok/@mutiararachma_makeup


“Karena lokasi makeup dekat dengan pabrik kandang ayam. Manten tidak nyaman karena lalat semakin banyak,” ujar sang MUA.

BACA JUGA :
Bak beda orang, transformasi cewek berkulit gelap dirias jadi manten Bali ini matanya bikin salfok

Meski terganggu dengan kerumunan lalat, namun sang MUA berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik. Sang pengantin tampak memesona dengan kebaya putih dan siger khas pengantin Sunda. Look makeup yang flawless, membuat kliennya begitu cantik.

foto: TikTok/@mutiararachma_makeup

Namun sayangnya, makeup sang pengantin nggak bisa diabadikan di dalam ruangan karena banyaknya lalat yang bertebangan. Akhirnya mereka memutuskan untuk pindah keluar agar prosesi pemotretan bisa berjalan dengan lancar. Keuda pengantin tersebut berpose untuk mengabadikan momen bahagianya di hari pernikahan mereka.

"Manten tidak nyaman karena lalat semakin banyak, gagal ambil foto dan video mba manten karena mba manten diserang pasukan lalat," tambahnya. 

foto: TikTok/@mutiararachma_makeup

Unggahan tersebut menarik perhatian pengguna TikTok lainnya hingga ditonton 4,1 juta kali. Bahkan kolom komentarnya dipenuhi ribuan respons warganet. Banyak warganet yang mengaku prihatin dengan banyaknya lalat di ruangan tersebut.

Duhh gue sih badmood nggak jadi nikah," ucap akun @ntyy030906.

"Padahal sebenarnya nggak boleh bangun kandang ayam deket sm rumah wargaa," ujar akun @dwzen_.

Di tempatku banyak peternak ayam di belakang rumah masing-masing, tapi nggak ada lalat sama sekali nyampe kerumah deh," tulis akun @heiaditya.

Nangis banget sih kalo kayak gini," ujar akun @astri.adieanto.

 

 

(brl/mal)