Pecah ban saat lewati jalan layang
TikTok/@anienilam

BACA JUGA :
11 Potret kocak momen apes pas lagi buka amplop ini bikin nyesek, pengen nangis sesenggukan

Menurut informasi yang brilio.net dapat dari merdeka.com, Senin (6/5), GM Operasi dan Pemeliharaan PT Jasamarga Jalan Layang Cikampek Desti Anggraeni mengatakan, kecelakaan terjadi pada Sabtu (4/5) sekitar pukul 18.47 WIB. Insiden itu berawal saat pikap datang dari arah Cikampek menuju Jakarta di lajur 1.

"Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kendaraan mengalami pecah ban bagian kiri belakang yang mengakibatkan kendaraan oleng ke kiri dan berbalik arah menghadap arah Cikampek di bahu luar," kata Destii, Minggu (5/5).


BACA JUGA :
Pengantin ini terpaksa makeup di tengah kerumunan lalat, alasan di baliknya bikin geleng kepala

 

Pecah ban saat lewati jalan layang
TikTok/@anienilam

Setelah kejadian tersebut, petugas segera mendatangi lokasi dan menangani situasi tersebut. Kemudian, sekitar pukul 19.35 WIB, insiden tersebut telah ditangani dengan baik oleh petugas.

Dari sumber yang sama juga disebutkan, dari insiden tersebut tidak ada korban jiwa. Setelah kondisi jalanan kembali normal, insiden ini ditangani lebih lanjut oleh Petugas Patroli Jalan Raya Wilayah Jakarta-Cikampek.

Adanya kejadian tersebut. PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pengguna jalan. Selain itu, mengimbau pengguna jalan agar tetap berhati-hati dan jaga jarak aman dalam berkendara, patuhi rambu lalu lintas serta arahan petugas di lapangan serta pastikan kondisi kendaraan layak jalan.

Ramai di media sosial karena banyaknya kambing yang berkeliaran di jalan tol, video yang diunggah oleh Ani telah ditonton sebanyak 823,1 ribu kali dan mendapatkan komentar sebanyak 1334 dari warganet. Banyak yang mendoakan kondisi sopir mobil pikap tersebut, tak sedikit juga yang memberi imbauan agar lebih berhati-hati saat berkendara.

"gimana bapak supirnya mdh²an selamat," kata akun @mamnura1520

"Seru bgt semoga tidak ada korban jiwa," ujar akun @alifialatifaa

"hati² buat para pengendara mobil ditol mbz lihat kecepatan jgn melebihi batas karena ditol mbz angin berhebus kencang," komentar akun @iam__star12

"aduhh bahaya bgt mana di mbz," tanggapan akun @ndskr_

"Mbz kaan banyak sambungan jadi tidak cocok buat pik up yg lagi bawaan," tulis akun @alumnianakwarnet

(brl/ola)