Menurut Evi, salah seorang tetangga, obesitas yang dialami Fajri ini bukan tanpa alasan. Menurutnya, kondisi Fajri yang nge-drop akibat pacar dan ayahnya telah meninggal setahun lalu membuat dirinya terus mengurung diri di dalam rumah.

BACA JUGA :
Momen pria makan pecel lele di tengah hujan badai, sikapnya bikin geleng kepala

foto: TikTok/@nanooploy

"Kesehariannya cuma tiduran aja sih, enggak kemana-mana, soalnya sebelum dia ngedrop begini mah bisa naik motor keluar, waktu itu masih ada pacar. Terus setelah pacarnya meninggal dia ngedrop, di rumah, tiduran saja, makan apa cuman pesan saja. Kayaknya setahunan setelah pacarnya meninggal," jelas Evi dikutip dari liputan6.com


BACA JUGA :
Viral pedagang souvenir di Prancis fasih bahasa Indonesia, bisa ngelawak juga

foto: Instagram/@upt_damkar.ciledug

Sementara itu, Mulyadi, Kepala UPT BPBD Ciledug mengatakan bahwa pihaknya telah membawa Fajri ke RSUD Kota Tangerang setelah mendapat laporan dari warga setempat.

"Proses evakuasi terkendala jalannya yang sempit, dan kedua, beban tubuhnya terlalu besar sehingga kita perlu membongkar pintu dan kita angkat juga berat, akhirnya kita pakai forklift dan dari situ kita pindahkan di bentor, baru kita bawa ke Puskesmas, langsung dirujuk ke RSUD," pungkas Mulyadi.

 

(brl/wen)