Sayangnya di balik kemewahan tersebut, pria ini menemukan hal yang nyeleneh. Bagaimana tidak, setelah urusannya selesai ia malah tak bisa menemukan tisu yang dipakai untuk membersihkan dirinya sendiri. Yang ia temukan malah ampelas, suatu alat kerja yang terbuat dari kertas dan memiliki permukaan yang kasar karena berlapis serbuk kaca.

Meski ampelas masih sejenis kertas, namun ia sedikit lebih keras jika dibandingkan dengan tisu. Pria itu pun sontak kebingungan setelah mengetahui dirinya harus membersihkan menggunakan kertas ampelas tersebut.

BACA JUGA :
Bukan cuma tambal ban, 11 potret kocak kejadian nyeleneh di bengkel ini nggak habis pikir

foto: Instagram/@dekorasi_rumah_idaman


"disuruh cebok page ginian guee," tulisnya di caption yang dilansir brilio.net, Senin (27/11).

BACA JUGA :
Momen kocak pria temukan hewan tak terduga di indekos ini bikin bingung cara ngusirnya

Ampelas biasanya digunakan untuk menghaluskan permukaan suatu benda dengan cara digosok-gosokkan. Bagian kasar pada ampelas bisa menghaluskan beberapa hal, berupa lapisan cat, dempul, kayu, karat besi, dan sebagainya.

Bayangkan jika kayu yang kasar dan karat besi saja bisa menjadi halus dengan alat tersebut, bagaimana jika digunakan untuk menggosok permukaan kulit. Hal ini lah yang dibingungkan oleh pria tersebut. Ia bahkan sempat mengecek seberapa kasarnya permukaan ampelas itu.

foto: Instagram/@dekorasi_rumah_idaman

Video ini pun lantas mencuri perhatian netizen. Banyak yang memberikan komentar jenaka dalam merespons kejadian tersebut.

"Biar mulus, ga keriput lagi," tutur akun @m.rahmaan_ .

"Rambutnya ikutan rontok juga nggak ya," ujar akun @azizabutarbutar bertanya.

"menghilangkan bagian yang berwarna hitam," kata akun @rindacahyana.

Masih banyak lagi komentar-komentar lucu netizen. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut sudah ditonton sebanyak 393 ribu kali, mendapat 2.344 like dan 238 komentar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INSPIRASI DEKORASI RUMAH (@dekorasi_rumah_idaman)

 

(brl/jad)