Ternyata sang ayah terkenal sebagai sosok playboy di masa mudanya. Hal itu terlihat dari foto-fotonya saat masih bujang. Tampak cewek itu memperlihatkan foto ayahnya sedang jalan sendirian di tempat wisata yang diduga adalah Kebun Raya Bogor.

"Bapak sebelum ketemu ibuk," tulis wanita pemilik unggahan itu memperkenalkan ayahnya.

BACA JUGA :
Bukannya diberi solusi, 11 chat lucu curhat ke teman ini balasannya nyeleneh abis

foto: TikTok/@sca20q


Di foto selanjutnya, sang pemilik akun menunjukkan foto ayahnya sedang berpose bersama banyak wanita dengan begitu mesra. Bersamaan dengan foto tersebut, pemilik akun memberikan keterangan jika wanita dalam foto tersebut adalah pacar pertama ayahnya.

BACA JUGA :
Effortnya di luar dugaan, pria lamar kekasih dengan presentasi ini atmosfernya bak sidang akhir

Ia juga membagikan foto sang ayah yang tengah duduk di taman bersama seorang wanita lain, yang ternyata merupakan mantan pacar ayahnya yang nomor dua. Tak berhenti di situ, di foto lainnya sang ayah tampak berpose duduk sambil merangkul mantan pacarnya yang ketiga.

foto: TikTok/@sca20q

Sang ayah memang benar-benar sosok playboy kelas kakap, karena di foto berikutnya ia tampak duduk dengan mesra bersama mantan pacarnya yang keempat. Kisah asmara ayah cewek itu masih terus berlanjut. Tampak ayahnya merangkul mantan pacar kelima di bawah pohon besar.

Belum selesai di situ, sang pemilik akun juga membagikan petualangan cinta sang ayah yang rupanya tak berhenti di mantan pacar kelimat. Ia kembali memperlihatkan potret sang ayah bersama mantan pacar ketujuhnya.

foto: TikTok/@sca20q

Selanjutnya ada pula potret sang ayah ketika bersama mantan pacar kedelapan dengan memakai topi couple ala anak muda jaman sekarang. Meski punya banyak mantan pacar, bukan berarti ayahnya susah komitmen. Deretan wanita-wanita tersebut memang bukan jodohnya. Hingga akhirnya, sang ayah bertemu dengan istrinya kini.

Melihat unggahan yang berisi cerita wanita tersebut, warganet pun membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Beberapa malah ada yang ikut terpancing untuk curhat dengan cerita yang hampir serupa di kolom komentar.

"Supel anget sama cewek. Fix pasti bapaknya Gemini," tulis pemilik akun @chetatu_t.

"Kakekku malah nikahnya sampai empat kali," kata akun @mythzi17.

"Bapak gue kalo mudik ke kampung berdua sama gue pasti ngomongin rumah mantannya anj*g. Contoh: nah ini dulu rumah mantan bapak. Kayak apa sih anjg sok ganteng amat lu aki-aki," tulis akun @dwiibocahml yang ikutan curhat.

"Ih emak gua begitu, sampai sekarang foto mantannya masih ada. Tapi kalo ada bapak gua bilangnya itu bosnya dulu," ujar akun @krtikaavv.

"Njirr seriusan itu pacar ke-5 kok mirip ibu gue pas masih muda :(," kata pemilik akun @mfikrihaikalll.

(brl/mal)