Brilio.net - Rasa lapar akan dialami setiap orang, perut yang kosong bisa membuat kita menjadi kurang konsentrasi, merasa lemah lesu seketika, dan bahkan bisa meningkatkan rasa amarah kita. Perut yang kosong akan menimbulkan sinyal keroncongan seakan memberikan alarm bagi tubuh untuk mulai memikirkan lezatnya menyantap makanan.

Berbicara mengenai perut yang sudah kosong, saking laparnya yang terlintas di pikiran kita adalah segala makanan yang kita temui akan terasa lezat di mulut. Tapi jangan salah, tidak semua yang berbentuk makanan bisa dimakan. Ada juga makanan yang dilarang untuk dikonsumsi, karena ini hanya terlihat menggiurkan tetapi ternyata sama sekali tidak bisa dimakan.

Usut punya usut ternyata berbagai bentuk semacam makanan ini ternyata hanya palsu, bukan makanan asli. Pasalnya ini hanyalah benda yang menyerupai makanan dan terlihat menggiurkan dan mengundang selera kamu untuk makan. Jadi buat kamu jangan sampai salah ya.

Daripada kamu penasaran seperti apa benda yang menyerupai makanan ini yang tentunya sangat menggiurkan, yuk langsung simak lansiran brilio.net dari brightside.me pada Sabtu (3/11).

1. Permen.

20 benda makanan reddit

foto: AntipatheticDating/reddit

Teksturnya yang seperti permen yang kenyal ini pasti membuat kamu ingin mencicipinya. Tapi jangan salah, ini bukan makanan melainkan sabun. Terutama kamu yang memiliki anak, hati-hati jangan sampai anakmu salah mengambil sabun ini.

2. Cone.

Loading...

20 benda makanan reddit

foto: joedylan25/reddit  

Persis banget sama cone yang krispi dan enak, ternyata ini adalah kayu guys. Jadi jangan sampai kamu salah ya, karena terlalu lapar jadi langsung ambil makan aja.

3. Daging giling.

20 benda makanan reddit

foto: lewisisgud/reddit  

Tekstur dan kemasan yang sangat mirip dengan daging giling ini pasti membuat kamu lapar seketika. Banyak makanan yang bisa diolah dari daging giling bisa disemur, ditumis, atau di campur dengan bahan lain seperti dibuat bakwan daging. Tapi jangan salah, ternyata ini bukanlah daging giling asli ini adalah kain pel. Bukannya untuk mengenyangkan, tapi membersihkan.

4. Mi.

20 benda makanan reddit

foto: silenziome/reddit

Tekstur yang terlihat lembut dan kenyal ini pasti bikin kamu langsung lapar seketika. Ini bukanlah mi, tapi plastik. Jadi jangan salah ya.

5. Daging.

20 benda makanan reddit

foto: imgur

Ketika kamu kelelahan dan kelaparan setelah berjalan jauh di atas gunung, jangan sampai salah mengira benda seperti ini adalah makanan. Ternyata ini adalah batu yang mirip dengan daging.

6. Telur.

20 benda makanan reddit

foto: Gabriel-Madrid/reddit


Kamu pernah tidak ketika melintasi jalan, melihat telur yang berceran di jalan. Itu bukan telur asli melainkan tanda jalan biasanya akan terlihat terang ketika malam hari.

7. Roti.

20 benda makanan reddit

foto: FONG_/reddit

Bongkahan roti, saipa yang tidak tertarik. Tapi jangan salah, ini bukan roti asli tetapi sebongkah batu dan tentunya akan terasa keras sekali ketika kamu gigit, hehe.

8. Oreo.

20 benda makanan reddit

foto: Jymireyes/reddit

Segera setelah melihat oreo besar yang terlintas di pikiran adalah mencari susu segar untuk dicelupkan, hehe. Ini hanya batu guys, jangan salah sangka ya.

9. Es Krim.

20 benda makanan reddit

foto: keldit/reddit  

Udara panas paling enak makan es krim. Selain teksturnya yang lembut, es krim memiliki rasa manis yang lezat di mulut. Tapi kalau kamu makan es krim yang satu ini, yang ada kamu bisa keracunan. Benda yang kelihatan lezat ini ternyata adalah bahan kimia untuk pemoles kayu.

10. Permen.

20 benda makanan reddit

foto: timetravelwasreal/reddit

Warnanya banyak dan mengkilap menggugah selera kamu yang suka dengan permen manis. Bukannya permen, ini hanya batu yang berwaran cantik.

11. Pop Corn.

20 benda makanan reddit

foto: alice_m100/reddit

Jalan-jalan di pantai tidak sengaja menemukan makanan lezat yang terbuat dari jagung, pop corn. Siapa yang tidak senang coba? Tapi tunggu, jangan asal dimakan karena ini bukan pop corn asli melainkan batu karang yang ada di pantai.

12. Spageti .

20 benda makanan reddit

foto: Griffynoverdawn/reddit

Bentuknya lidi panjang dan berwarna kuning seperti spageti, tapi kenapa ditaruh bawah? Ini bukanlah spageti asli, benda yang berwana kuning ini hanyalah pembersih lantai.

13. Daging besar.

20 benda makanan reddit

foto: nywlespinosa/reddit

Coba kamu lihat teksturnya mirip sekali dengan daging. Kamu akan seketika lapar ketika membayangkan daging besar itu dipanggang dan dibuat menjadi steak tentu lezat sekali bukan. Daging apa yang terletak di tengah rumput seperti itu, tahan laparmu ya karena ini bukanlah daging tetapi hanya bongkahan batu besar.

14. Jenang.

20 benda makanan reddit

foto: Aesthete/reddit

Kamu suka jajanan khas tradisonal jenang? Teksturnya yang lembut dan manis dimulut. Tahan pikiranmu, ini hanyalah lem yang berwarna coklat. Kamu yang sudah terlanjur lapar dan ingin mencicipi jenang, silahkan beli di pasar tradisonal saja hehe.

15. Biskuit.

20 benda makanan reddit

foto: Aetilo/reddit

Kamu yang sekilas melihat benda ini, jangan salah sangka ini adalah biskuit yang renyah. Benda yang satu ini hanyalah potongan kayu dan tidak boleh dimakan.

16. Keju.

20 benda makanan reddit

foto: EnjoyablePerson/reddit

Benda ini akan bikin kamu langsung lapar ketika melihatnya. Ditambah dengan kue, daging, dan sayuran bisa dibuat sandwich yang lezat. Benda kuning mirip keju ini hanyalah stiker biasa.

17. Pasta.

20 benda makanan reddit

foto: slundered/reddit

Kamu yang sudah lapar, ketika melihat benda kuning ini mungkin akan langsung ingin memasaknya. Tapi benda Benda berwana kuning ini bukanlah pasta yang bisa kamu buat dan makan, ini hanyalah plastik biasa.

18. Alpukat.

20 benda makanan reddit

foto: newkie445/reddit  

Bentuknya yang mirip seperti buah alpukat bisa membuatmu berpikir untuk menikmatinya entah dengan cara dibuat jus, dicampur es, atau di makan langsung. Tapi jangan salah, ini bukanlah buah asli melainkan batu yang memiliki warna sama dengan alpukat.

19. Marshmello.

20 benda makanan reddit

foto: glydy/reddit  

Kamu yang suka dengan rasa marshmello yang kenyal, kalau melihat benda yang satu ini jangan sampai salah ya. Ini bukanlah marshmello melainkan telur ular piton. Takutnya telur ular yang satu ini beracun dan tidak baik untuk kesehatan.

20. Donat.

20 benda makanan reddit

foto: Anemonean/reddit

Di jalan tiba-tiba melihat donat di atas tanah. Warnanya yang kelihatan manis pasti lezat kalau di makan. Tapi jangan di makan karena ini bukan donat asli melainkan batu yang keras.   




RECOMMENDED