Brilio
Discover the best food

Unik

Gandung si gembala, ajak kambing dan bebek jogging bareng

Gandung seorang pria 45 tahun asal Bantul, Yogyakarta ini gemar mengajak peliharaannya jalan-jalan hingga jogging bareng.

Home » Unik

01 November 2019 17:32, Martina Fajarani

Selasa Wage Malioboro kini dijadikan momen bersantai di tengah kota. Namun kehadiran Gandung pria asal Bantul, Yogyakarta ini lakukan hal beda. Beberapa waktu lalu ia viral karena mengajak kambing dan bebeknya jalan-jalan. Ia mengendarai sepeda motor bersama peliharaannya menuju Malioboro. Uniknya, Citra si bebek dan Bebi si kambing miliknya ‘stay cool’ sampai tujuan.

Gandung mengaku sering ajak Bebi jalan-jalan ke pantai hingga nonton sepak bola di stadion. Bahkan pernah mengajak Citra hingga ke Purworejo, Jawa Tengah.

Ada cara tersendiri untuk melatih peliharaannya agar selalu patuh. Yakni dengan memberikan makanan kesukaan mereka. Biasanya butuh waktu dua minggu untuk membuat peliharaan lengket dengan sang pemilik. Hingga kini Gandung memiliki sepuluh hewan peliharaan yang berhasil ia jinakkan. Mulai dari bebek, kalkun, domba, kambing, mentok, hingga itik.

RECOMMENDED

(brl/red)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Gandung si gembala, ajak kambing dan bebek jogging bareng.
Gandung seorang pria 45 tahun asal Bantul, Yogyakarta ini gemar mengajak peliharaannya jalan-jalan hingga jogging bareng.
https://brilicious.brilio.net/video/unik/gandung-si-gembala-ajak-kambing-dan-bebek-jogging-bareng-191101f.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP