Brilio.net - Cokelat merupakan salah satu makanan yang dapat meningkatkan mood seseorang. Tak heran perempuan khususnya sangat senang makan cokelat. Tak hanya itu, cokelat juga identik dengan hal-hal yang romantis dan mewah.

Seperti halnya dengan cokelat yang satu ini, cokelat bernama La Madeline au Truffe memiliki harga yang super fantastis. Cokelat ini dijual dengan harga USD 1.300 atau sekitar Rp 16,9 juta per kilogram atau USD 250 atau sekitar Rp 3 juta per potong.

Cokelat termahal ini merupakan hasil kreasi seniman cokelat asal Denmark, Fritz Knipschildt alias Willy Wonka dari Connecticut. Cokelat ini dijual di Chocolate Room di Brooklyn, Amerika Serikat.

Dilansir brilio.net dari Metro, Rabu (12/7) cokelat itu disajikan di atas mutiara imitasi dalam kotak perak. Dari tampilannya sudah terlihat cokelat ini cukup sesuai dengan harga yang ditawarkan. Rupanya, selain memiliki kemasan yang mewah, bahan utama pembuatan cokelat ini pun tak biasa, yakni truffle perigord Prancis yang langka.

Truffle ini kemudian dikelilingi oleh ganache krim segar, gula, minyak truffle dan vanilla. Kemudian cokelat ini dilapisi 71 persen valhrona, biji cokelat hitam dan digiling dalam bubuk kakao.

Nah, kamu tertarik untuk membelinya?

RECOMMENDED