Discover the best food

Unik

Sandwich berlapis emas ini dijual dengan harga Rp 2,8 juta, wow!

Kreasi kuliner yang unik.

Home » Unik

20 Maret 2017 21:30, Syifa Fauziah

Brilio.net - Kalau bicara soal industri kuliner, para produsen makanan memang tidak ada habisnya menciptakan menu-menu dengan inovasi baru dan unik. Tentunya para penikmat makanan bisa merasakan pengalaman yang berbeda saat menikmati hidangan tersebut.

Seperti sebuah restoran asal New York, bernama Serendipity 3. Baru-baru ini restoran itu menjadi perbincangan publik karena meluncurkan menu yang unik. Mereka memiliki menu sandwich bernama The Quintessential Grilled Cheese Sandwich.

Jangan salah, ini sandwih bukan sembarang sandwich. Pasalnya sandwich ini diolah dengan bahan yang tidak biasa, yakni lembaran emas 24 karat. Selain emas ada pula keju langka, yakni Caciocavallo Podolico.

Dilansir brilio.net dari The Daily Meal, Senin (20/3) keju langsung ini didatangkan langsung dari Italia bagian selatan. Yang membuat istimewa dari keju ini adalah karena laktasi keju ini hanya dilakukan pada Mei hingga Juni tiap tahunnya. Proses laktasi yang memakan waktu cukup lama itu bertujuan untuk menghasilkan produk susu dan keju berkualitas premium.

Mengenai proses pengolahannya juga tak biasa, sandwich tersebut dipanggang menggunakan Dom Perignon Champagne dan diolesi minyak truffle yang berisi bintik-bintik emas yang bisa dimakan. Sebelum dipanggang, sandwich juga diolesi white truffle butter.

Nah, jika kamu tertarik untuk mencicipi kudapan lezat nan mewah ini, bersiaplah merogoh kocek $215 atau setara dengan Rp2,8 juta.

 

RECOMMENDED

(brl/nng)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Sandwich berlapis emas ini dijual dengan harga Rp 2,8 juta, wow!.
Kreasi kuliner yang unik.
http://brilicious.brilio.net/unik/sandwich-berlapis-emas-ini-dijual-dengan-harga-rp-28-juta-wow-170320o.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP