Restoran ini hadirkan menu pizza raksasa berdiameter 46 cm, wow

Restoran ini hadirkan menu pizza raksasa berdiameter 46 cm, wow

Brilio.net - Kamu suka pizza? Makanan dengan berbalut keju dan daging ini memang digemari banyak orang dari berbagai kalangan. Bahkan makanan asal Italia ini sudah mendunia.

Semakin berkembangnya teknologi, berkembang pula ide dari para chef handal yang mengkreasikan pizza menjadi sesuatu yang istimewa. Seperti halnya dengan Dwi Astono, salah satu Executive Chef di Pizza e Birra yang membuat kreasi unik, yakni pizza raksasa berdiameter 46 cm.

"Ini salah satu best seller pizza di tempat kita, ujar Chef Dwi kepada media dalam acara Cooking Class di Restoran Pizza e Birra, Plaza Indonesia.

Ukuran raksasa.

Restoran ini hadirkan menu pizza raksasa berdiameter 46 cm, wow

Pizza ala New York ini memang paling pas dinikmati untuk bersantai siang atau nongrkrong saat malam hari bersama teman-teman.

Nah bagi kamu yang penasaran ingin mencoba sensasi makan pizza raksasa, pizza ini dijual di semua gerai Pizza e Birra. Kamu bisa makan pizza ini mulai dari Rp 160.000 - Rp 200.000. Pizza ini juga memiliki empat varian topping yaitu pepperoni, bianca dengan saus andalan Pizza e Birra El Diablo dan saus putih.

Kemudian ada juga margherita dengan saus tomat klasik, mozarella dan basil segar serta topping mushy mushroom dengan jamur panggang. Ingin mencicipi?

(brl/nng)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya