Hari sarapan nasional, restoran ini bagi 156 ribu menu gratis

Hari sarapan nasional, restoran ini bagi 156 ribu menu gratis
​Dijamin sehat dan lezat nih (brilio.net/yani andryansjah)

Brilio.net - Sobat Brilio, kamu tahu nggak sih kalau setiap tanggal 13 Maret adalah hari sarapan nasional (National Breakfast Day). Eh ya, sarapan itu penting banget lho untuk memulai aktivitas kamu. Tapi banyak dari kita seringkali melupakan sarapan.

Nah dalam menyambut National Breakfast Day 2017, McDonald’s Indonesia bakal bagi-bagi sarapan gratis lho. Catat ya, pada 13 Maret 2017, restoran cepat saji ini mau membagikan 1.000 Chicken Muffin gratis di 156 gerai McDonald’seluruh Indonesia. Artinya bakal ada 156 ribu sarapan gratis lho. Ini untuk kelima kalinya McDonald’s bagi-bagi sarapan gratis. Kegiatan tahunan ini dimulai sejak 2013.

Hari sarapan nasional, restoran ini bagi 156 ribu menu gratis

Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia (kiri) lagi kasih penjelasan soal kegiatan bagi sarapan gratis (brilio.net/yani andryansjah)

“Sarapan yang sehat dan lezat tentu akan memberikan kebaikan bagi tubuh. Untuk itu, kami akan membagikan Chicken Muffin kepada masyarakat bertepatan dengan hari sarapan nasional. Kegiatan ini sekaligus mengingatkan masyarakat pentingnya sarapan untuk mengawali hari,” ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia kepada wartawan baru-baru ini.

Asal tahu ya, Chicken Muffin punya kandungan gizi yang cukup bagi asupan makanan di pagi hari karena mengandung bahan-bahan berkualitas. Satu potong roti muffin yang diimpor dari Australia itu dibakar lalu diolesi minyak kelapa untuk kemudian dilapisi ayam khas McDonalds. Lezat banget deh.

Hari sarapan nasional, restoran ini bagi 156 ribu menu gratis

foto: brilio.net/yani andryansjah

Oh ya, kegiatan ini nggak berlaku di gerai McDonald’s yang ada di pusat perbelanjaan atau mal, termasuk delivery ya. Maklum deh, gerai McDonald’s di mal nggak punya menu sarapan. Selain itu, gerai tersebut baru buka mulai pukul 10.00 mengikuti waktu buka mal. “Gerai yang ada di mal nggak punya menu sarapan,” ungkapnya.

Selain itu, McDonald’s juga akan membagikan sarapan kepada para pelayan publik seperti polisi, pasukan oranye, pemadam kebakaran, pekerja di rumah sakit, serta petugas petugas kebersihan di sekitar gerai McDonald’s.

Hari sarapan nasional, restoran ini bagi 156 ribu menu gratis

Jangan sampai kehabisan ya (brilio.net/yani andryansjah)

Buat kamu yang mau dapat sarapan gratis, jangan sampai terlambat ya. “Belajar dari tahun lalu, kalau mau kebagian harus datang pagi karena jam 8 ke atas sudah habis untuk 1.000 orang,” katanya.

Ayo jangan sampai kehabisan.

(brl/swh)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya