Dessert ini terlihat biasa, isiannya ini yang bikin harganya fantastis

Dessert ini terlihat biasa, isiannya ini yang bikin harganya fantastis

Brilio.net - Dessert atau makanan penutup memang harus selalu ada setelah makan besar. Biasanya menu dessert adalah es krim atau kue-kue kecil yang memiliki rasa manis dan asin.

Namun, berbeda halnya dengan dessert yang satu ini. Selain memiliki tampilan yang berbeda, dessert ini juga memiliki harga yang cukup fantastis. Harga yang tak wajar ini karena memiliki isian yang beda.

Dilansir dari Foodbeast, Senin (19/2), restoran Beauty & Essex baru saja mengeluarkan sajian dessert yang dibanderol dengan harga USD 1000 atau kurang lebih sekira Rp 13,6 juta. Di mana makanan penutup yang dihidangkan adalah makanan penutup yang disajikan bersama 0,10 karat berlian putih yang disembunyikan di dalam dessert cokelat tersebut.

Dessert ini disajikan dalam set menu kombinasi dari minuman espresso macchiato dengan gula berbentuk gembok kunci hati, kotak perhiasan bertaburkan glitter, donat dengan karamel, serta saus cokelat dan berry sebagai saus cocolan.

Tidak hanya itu, masih ada juga kotak perhiasan yang berisikan cokelat-cokelat berbentuk hati dengan berbagai isian. Kemudian disempurnakan dengan sebotol minuman champagne, Veuve Clicquot Rosé Champagne. Lalu ketika disantap, dessert cokelat ini harus dibuka agar berlian yang tersembunyi di dalamnya bisa terlihat jelas.

Untuk yang berminat dengan makanan penutup mahal namun bernuansa romantis ini, mungkin harus sigap dalam memesannya. Sebab menu dessert ini hanya tersedia sebanyak enam porsi di setiap gerai Beauty & Essex.

Mungkin dessert ini bisa memberikan pengalaman unik untuk bersantap dengan pasangan kamu ketika berkunjung ke New York, Los Angeles, dan Las Vegas. Cobain ya...

(brl/fen)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya