Brilio.net - Saat datang ke restoran, hal pertama yang paling dinilai pengunjung adalah kelezatan makanan di restoran tersebut. Selain itu juga keramahan pelayanan hingga kenyamanan tempat juga termasuk di dalamnya.

Ketika pengunjung puas, mereka pasti tidak segan untuk datang kembali bahkan mengucapkan terima kasih. Banyak cara yang dilakukan, seperti memberi tips atau mengucapkan terima kasih.

Dilansir dari Rocketnews, Jumat (3/8) seorang koki di Restoran Marakatsu, Jepang dan manajer restoran membuat perubahan pada menu demi kepuasan pelanggan. Namun mereka tidak tahu bagaimana cara menyampaikannya kepada pelanggan.

Setelah lebih dari seminggu perubahan menu itu dilakukan, mereka pun menemukan cara unik. Yakni, mereka menuliskan informasi di selembar kertas dan menempelkannya di punggung sang koki.

Loading...

Kertas tersebut bertuliskan, "Kami telah membuat udang di dalam udang goreng jauh lebih besar, meskipun harganya tetap sama!"

Menurut akun Twitter restoran itu (@marukatsunara), menu yang berubah adalah dengan memperbesar ukuran udang goreng, tapi harganya tetap sama.

RECOMMENDED