Camilan ini bisa jadi teman nonton Spider-Man: Far from Home

Camilan ini bisa jadi teman nonton Spider-Man: Far from Home

Brilio.net - Spider-Man menjadi salah satu superhero paling populer saat ini. Setiap petualangan si manusia laba-laba ini selalu menarik untuk diikuti. Apalagi film Spider-Man: Far From Home sedang tayang di bioskop, tak heran kalau banyak orang makin tertarik untuk menonton aksi superhero Marvel ini.

Banyak hal menarik dari hadirnya film Spider-Man: Far From Home. Selain akan menutup fase tiga dari Marvel Cinematic Universe, film ini juga memunculkan karakter baru. Ya, benar ia adalah Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal.

Sebagai salah satu pendukung dalam penayangan film Spiderman di Indonesia, Oreo menghadirkan kemasan edisi khusus Spider-Man. Di peluncurannya, tim Oreo Indonesia mengatakan kalau snack edisi ini bisa didapatkan pada varian Oreo Vanilla 137 gram dan 68,5 gram, Oreo Cokelat 137gram dan 68.5 gram, serta Oreo Softcake.

Tidak hanya kemasan, dalam menyambut film ini di Tanah Air, Oreo juga mengadakan kompetisi foto kreatif ala Spider-Man yang berlangsung sejak 17 Juni sampai 11 Agustus 2019.

Camilan ini bisa jadi teman nonton Spider-Man: Far from Home

"Syaratnya mudah, cukup mengunggah foto bersama Oreo kemasan apapun dengan pose ala Spider-Man ke media sosial (Facebook, Twitter, & Instagram) dengan mencantumkan tagar #OREOSpidermanID dan tag 5 orang tema," ujar Head of Biscuit, Mondelez Indonesia, Maggie Effendy saat ditemui brilio.net baru-baru ini.

Maggie menambahkan, kesempatan menang semakin besar sebab kompetisi ini dibagi menjadi 5 periode dan hadiah yang ditawarkan nggak main-main.

"Mereka yang beruntung bisa mengunjungi lokasi syuting film Spiderman di Eropa. Untuk hadiah hiburan, Oreo juga menyiapkan berupa dua drone di setiap periodenya," tambahnya.

Camilan ini bisa jadi teman nonton Spider-Man: Far from Home

Agar suasana makin terasa dalam dunia Spider-Man, Oreo mengajak masyarakat Indonesia untuk hadir di arena Spider-Man: Far From Home yang berada di lantai 1 Senayan City, Jakarta. Tersedia ragam permainan berbau Spider-Man, di sana juga tersedia booth-booth yang menjual souvenir Spider-Man sejak 28 Juni sampai 21 Juli 2019 mendatang.

"Hanya dengan membawa struk Alfamart untuk pembelian ragam produk OREO senilai Rp 25 ribu, pengunjung bisa menikmati aneka permainan seperti flying fox, wall climbing, dan trampoline," pungkasnya.

(brl/lin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya