Brilio.net - Selain sushi, makanan Jepang yang sudah sangat terkenal adalah ramen. Ya, ramen Jepang memang digemari oleh masyarakat di dunia karena memiliki rasa yang gurih.

Rupanya, kuliner Jepang yang menggunakan bahan mi bukan hanya ramen dan udon lho, tapi ada juga menu lainnya yaitu Kokoro Mazesoba yang merupakan hidangan mi lezat dengan topping utama yaitu “Taiwan-mince”, yang artinya daging cincang berbumbu kecap asin, merica merah, dan bawang putih.

Topping lainnya adalah daun bawang, bubuk ikan kering dan kuning telur. Cara memakannya pun berbeda, yaitu dengan menambahkan bawang putih parut, aduk rata dan hidangan siap disantap.

KOKORO © 2017 brilio.net



Menu kokoro dirancang oleh Takuma Ishikawa, chef dari Jepang yang juga merupakan founder brand restoran ini. Kokoro memiliki berbagai macam pilihan mi Jepang dan topping pilihan. Kualitas makanan dan pelayanan terbaik adalah prioritas Kokoro dalam melayani pelanggan.

Tokyo Mazesoba berasal dari Tokyo Ramen yang diinovasikan oleh chef Taiwan yang membuka restoran di Nagoya, Prefektur Aichi, Jepang, yang membuat menu ramen pedas menggunakan merica merah. Saat ini, Tokyo Mazesoba sedang popular di Jepang. Mi ini bernama Mazesoba dari Mazemen di tahun 2008, karena Mazesoba adalah mi ramen Jepang yang kering (tanpa kuah).

Sekarang, Tokyo Mazesoba sudah tersebar di kota-kota besar Jepang, terutama di Tokyo dimana founder brand Kokoro memulai bisnisnya dan memenangkan penghargaan Mazesoba Terbaik 2014 di Jepang, juga pertama kalinya membuka gerai di Indonesia dimana Kokoro mengejutkan cita rasa dengan keunikan rasa Mazesoba dengan slogan “not ramen, not udon, it’s a new taste!”

Jika kamu merupakan penggemar hidangan mi, Tokyo Mazesoba dengan tingkat popularitas yang tinggi di Jepang ini adalah hidangan yang tersedia untuk penggemar mi Jepang di Indonesia dengan Kokoro membuka cabang outlet di Indonesia untuk pertama kalinya di Gandaria City dan Grand Indonesia.

RECOMMENDED