Brilio
Discover the best food

Bukan hitam, kopi ini warnanya menyerupai galaksi

Unik

Bukan hitam, kopi ini warnanya menyerupai galaksi

Inovasi baru dari Starbucks

Home » Unik

26 Februari 2018 06:01, Syifa Fauziah

Brilio.net - Perkembangan kuliner saat ini memang sedang naik daun. Sampai kapanpun, kuliner akan terus berkembang. Sebagai pemiliki bisnis kuliner, tentunya kita harus pintar membuat kreasi baru di bisnis yang kita tekuni agar tidak monoton.

Seperti halnya dengan sebuha kedai kopi tersohor di dunia, Starbucks, yang lagi-lagi berinovasi dengan sajian kopinya yang unik. Kali ini, starbucks akan menjual minuman kopi dingin dengan tampilan warna yang unik.

Dilansir dari Metro, Sabtu (24/2) kopi dingin ini disajikan dengan warna unik yang berasal dari saus amethyst, cokelat dan putih yang memenuhi mengelilingi cangkir dengan menu bernama Butterfly Pea Lemonade Cold Brew. Kalau dilihat minuman ini memiliki warna seperti galaksi. Unik ya.

Minuman yang diberi nama Butterfly Pea Lemonade Cold Brew ini ketika diaduk akan memunculkan efek serupa galaksi ketika warna-warnanya bercampur menjadi satu. Di mana efek galaksi ini kurang lebih disebabkan sebagai hasil dari bunga kupu-kupu yang dikenal juga dengan nama bunga telang, yang beberapa waktu lalu juga sempat menjadi highlight di Instagram melalui blue matcha.

Nah, bunga telang inilah yang dimasukkan ke dalam minuman dan menimbulkan reaksi dengan citrus sehingga berubah warnanya menjadi ungu violet. Sebenarnya bubuk teh yang serbaguna ini sebenarnya cukup populer digunakan di minuman koktail, tapi ini pertama kalinya digunakan di minuman kopi oleh gerai minuman kopi besar.

Minuman ini sendiri, akan mulai tersedia di gerai di benua Asia sejak 20 Februari lalu. Minuman ini juga menyasar untuk kalangan milenials. Warna yg unik bisa jadi ajang foto untuk diunggah di media sosial.

RECOMMENDED

(brl/del)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Bukan hitam, kopi ini warnanya menyerupai galaksi.
Inovasi baru dari Starbucks
https://brilicious.brilio.net/unik/bukan-hitam-kopi-ini-warnanya-menyerupai-galaksi-180225p.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP