Brilio
Discover the best food

Bukan di resto, kamu harus jadi narapidana untuk nikmati pizza ini

Unik

Bukan di resto, kamu harus jadi narapidana untuk nikmati pizza ini

Pizza khusus tahanan nih.

Home » Unik

16 Juni 2017 07:33, Septika Shidqiyyah

Brilio.net - Biasanya kita memilih tempat yang nyaman untuk menikmati seloyang pizza. Bisa di resto atau juga saat bersantai di rumah. Namun, sebuah gebrakan baru tercipta di sebuah penjara di Chicago.

Adalah penjara Cook County Jail di Chicago, Amerika Serikat yang menawarkan terobosan baru menawarkan jasa pesan antar pizza bagi para tahanannya.

Dikutip dari earhustle411 (15/6), harga pizza yang dimasak di dapur penjara itu dibanderol berkisar antara $5 - $7 atau sekitar Rp 66 ribu - 93 ribu. Dengan uang Rp 66 ribu, tahanan dapat menimati pizza margherita polos. Sedangkan Rp 93 ribu dibanderol untuk pizza 'four seasons' dengan toping jamur, salami, zaitun dan telur. Gebrakan baru ini atas inisiatif kepala polisi bernama Tom Dart.

pizza dipenjara © 2017 brilio.net

Sayangnya, program ini khusus hanya untuk para tahanan di dalam sel. Jadi orang luar tidak diperbolehkan untuk memesan pizza ini.

Terdengar seperti tengah memanjakan para tahanannya, namun rupanya di balik gebrakan ini tersembunyi tujuan yang positif. Juru bicara kepolisian, Cara Smith menjelaskan keuntungan penjualan pizza akan didonasikan untuk program "Recipe for Change" yang dijalankan Chef Bruno Abate.

pizza dipenjara © 2017 brilio.net

Uang yang masuk dari penjualan pizza akan diberikan untuk keperluan pelatihan para tahanan menjadi juru masak sehingga ketika keluar, mereka mempunyai kemampuan yang bisa diandalkan.

RECOMMENDED

(brl/del)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Bukan di resto, kamu harus jadi narapidana untuk nikmati pizza ini.
Pizza khusus tahanan nih.
https://brilicious.brilio.net/unik/bukan-di-resto-kamu-harus-jadi-narapidana-untuk-nikmati-pizza-ini-170615x.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP