Brilio.net - Saat ini, perkembangan kuliner pizza memang luar biasa. Ada varian pizza yang manis ada juga yang asin. Ada yang berukuran raksasa, ada yang berukuran kecil. Bahkan, sekarang ada lagi inovasi terbaru dari pizza, yaitu pizza 3D. Seperti apa yah?

Dilansir brilio.net dari Food Beast, Selasa (7/3), sebuah perusahaan yang berada di Amerika membuat inovasi terbaru untuk menciptakan pizza 3D. Untuk membuat pizza 3D, perusahaan tersebut juga menciptakan sebuah alat canggih untuk membuat pizza 3D. Tanpa perlu menggunakan tenaga manusia, alat bernama chef 3D tersebut mampu membuat berbagai bentuk pizza yang sangat unik, termasuk berbentuk hati.

Pizza 3D © 2017 brilio.net

Proyek yang digawangi BeeHex ini memakan biaya sebesar Rp 13 juta, diprogram khusus untuk mengolah adonan, dan saus pizza agar lebih menarik ketika disajikan.

Loading...

Proses pengolahnnya pun terbilang praktis dan hanya memerlukan waktu beberapa menit untuk mengolahnya. Setelah matang, topping dapat ditaburkan di atasnya.

Pizza 3D © 2017 brilio.net

Selain itu, alat tersebut sangat aman untuk digunakan anak-anak. Jadi bagi kamu yang ingin mencoba membuat pizza bisa menggunakan alat ini secara mudah dan aman.

RECOMMENDED