Brilio.net - Perkembangan kuliner semakin ke sini semakin beragam. Tidak sedikit pengusaha kuliner yang membuat berbagai inovasi pada dagangannya tersebut.

Bukan hanya bentuk dan rasa makanan saja, beberapa pengusaha ini juga berkreasi dengan memberi nama unik dan berbeda dari kuliner saingan. Bukan tanpa alasan, hal tersebut mereka lakukan untuk menarik perhatian konsumen.

Memang tidak bisa dipungkiri semakin nyeleneh kuliner tersebut, biasanya semakin banyak pula orang yang tertarik. Seperti kuliner bertema menjijikkan dan kuliner dengan nama yang berbau mistis ini.

Nah, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (15/3), ini 6 kuliner berbau mistis yang bikin banyak orang penasaran.

Loading...

1. Bakso Genderuwo.

6 Kuliner berbau © 2018 Istimewa

foto: qraved.com

Wah namanya nyeremin abis ya? Tapi tenang ini bukan bakso yang dibuat atau ada hantu genderuwonya lho ya. Melainkan bakso dengan ukuran yang super jumbo, sehingga dinamakan bakso genderuwo. Siap-siap kekenyangan deh kalau makan bakso yang satu ini.

2. Ceker Setan.

6 Kuliner berbau © 2018 Istimewa

foto: thepicta.com

Pecinta kuliner pedas pasti sudah nggak asing lagi sama kuliner ini. Maksud dari setan di sini sebenarnya bukan setan beneran lho ya, tetapi karena saking pedasnya bumbu yang digunakan pada makanan ini. Walau hanya berupa ceker atau kaki ayam, kuliner ini punya banyak penggemar lho.

3. Surabi Kunti.

6 Kuliner berbau © 2018 Istimewa

foto: qraved.com

Masih berhubungan dengan setan dan teman-temannya, kali ini ada juga surabi unik dengan nama surabi kunti. Kuliner asal Jawa Barat ini dinamakan surabi kunti karena biasanya dibuka pada malam hari. Sama seperti hantu kuntilanak yang juga keluar malam hari.

4. Zombie Kafe.

6 Kuliner berbau © 2018 Istimewa

foto: sprinklesugararin.wordpress.com

Kafe yang terletak di Bandung ini mempunyai konsep yang unik banget. Di kafe ini kamu bisa bertemu dengan para zombie. Bukan hanya itu, kamu juga akan menikmati sensasi makanan berbeda dengan pilihan menu yang tidak kalah menyeramkan dengan nama kafenya. Penasaran nggak nih?

5. Nasi Goreng Gentayangan.

6 Kuliner berbau © 2018 Istimewa

foto: imgrum.org

Dari namanya saja mungkin akan membuat kamu merinding ketakukan bukan? Eh tapi kalau gentayang yang satu ini nggak bakal bikin kamu takut kok, malah yang ada bakal kekenyangan. Kuliner nasi goreg ini emang unik banget karena menggunakan wadah yang berbentuk peti mati mini. Buat kamu yang penasaran, warung makan ini berada di kota Bandung, tepatnya di Jalan Sulanjan No. 05, Tamansari.

6. Es Krim Kuburan Mantan.

6 Kuliner berbau © 2018 Istimewa

foto: imgrum.org

Nah kalau kuliner manis yang satu ini cocok banget buat kamu yang mau ngelupain mantan. Namanya aja es krim kuburan mantan, jadi ya harus dikubur. Kenangannya lho ya, bukan orangnya, hihihi.

RECOMMENDED