Brilio
Discover the best food

5 Varian cheesetart asal Jepang ini lumeran kejunya bikin nagih

Unik

5 Varian cheesetart asal Jepang ini lumeran kejunya bikin nagih

Ngilernya udah berasa di lidah nih.

Home » Unik

01 Agustus 2018 04:03, Eko Wahyu Putradinata

Brilio.net - Makanan dengan olahan keju menjadi favorit bagi sebagian orang yang senang dengan teksturnya yang lembut. Keju sendiri memang juga diproduksi dengan berbagai jenis dan juga tingkah meleleh yang berbeda.

Seperti mozarella, parmesan dan cheddar adalah jenis-jenis keju yang penggunaannya untuk masakan atau kue dengan berbeda. Tidak semua keju akan meleleh seperti mozarella dan bisa diparut seperti keju cheddar.

Selain itu, olahan keju juga banyak diminati seperti cheese tea, cheesecake dan cheese tart yang sudah banyak bisa ditemui di berbagai gerai toko di Indonesia sendiri. Minat penikmat keju yang begitu tinggi membuat perusahaan olahan keju ini membuka pasar di Indonesia.

Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (31/7) salah satunya cheese tart yang banyak diproduksi di Jepang ini membuka gerai di Indonesia, mereka pun diracik sesuai dengan standar khas kejunya itu sendiri. Simak kekenyalan keju produksi mereka sebagai berikut.

1. Hokkaido Baked Cheese Tart.

5 cheesecake © 2018 brilio.net

foto: not quite nigella

Cheese tart yang berasal dari Jepang ini memang dikemas dengan keju yang sangat melted dan lumer. Dengan bagian luar crust ala pie ini membuat sangat crunchy ketika digigit dan jenis keju mozarella yang juga terasa moist.

2. Pablo Cheese Tart.

5 cheesecake © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Pablo sendiri juga dijual di salah satu mal di Jakarta dengan diameter yang juga lebih besar, Pablo sendiri berisikan cream cheese yang lebih kental dan juga dengan rasa keju yang kuat. Dan yang pastinya keju Pablo ini juga lumer di mulut!

3. Bake Cheese Tart.

5 cheesecake © 2018 brilio.net

foto: anak jajan

Semakin banyaknya cheese tart masuk ke Indonesia, Bake juga membuka gerainya di salah satu wilayah Jakarta dengan bentuk cheese tart pada umumnya. Tetapi, di atas dressing krim keju cheese tart Bake ini dioles dengan kuning telur yang membuatnya semakin berwarna kuning keemasan.

4. Bread Life.

5 cheesecake © 2018 brilio.net

foto: Malaysia Flavors

Satu lagi yang tidak hanya ada di Indonesia, Bread Life juga hadir di Malaysia dengan cheese tart ditambah dengan paduan melted cheese cake yang lembut. Cheese tart Bread Life ini sudah 100% halal ketika hadir dan buka di Indonesia.

5. Uncle Tetsu.

5 cheesecake © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Dan yang satu ini juga sudah hadir di Indonesia dengan varian cheese tart yang juga unik, tetapi di gerai ini yang banyak diburu adalah cheesecakenya yang sangat nomor satu. Dan uniknya, Uncle Tetsu juga menjual sponge cheesecake yang lembut dan cocok untuk balita.

 

RECOMMENDED

(brl/pep)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

5 Varian cheesetart asal Jepang ini lumeran kejunya bikin nagih.
Ngilernya udah berasa di lidah nih.
https://brilicious.brilio.net/unik/5-varian-cheesetart-asal-jepang-ini-lumeran-kejunya-bikin-nagih-180731w.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP