Brilio
Discover the best food

4 Fakta gerai boba dengan menu yang unik dan beda dari biasanya   
Foto-foto: Brilio.net/@yans_brilio

Unik

4 Fakta gerai boba dengan menu yang unik dan beda dari biasanya  

Boba berwarna merah dengan aroma fruity tapi tetap chewy

Home » Unik

18 Oktober 2019 02:45, Yani Andriansyah

Brilio.net - Minuman bubble tea atau boba hingga kini masih tren di kalangan anak muda. Saking hits, minuman ini pun marak dijumpai di berbagai tempat mulai dari kaki lima hingga pusat perbelanjaan modern.

Rasa yang ditawarkan pun cukup beraneka ragam. Sudah begitu berbagai paduan topping yang menggoda selera membuat minuman ini semakin memanjakan lidah pembeli.

Tapi pernahkan Sobat Brilio merasakan boba dengan cita rasa yang berbeda? Ada paduan cream cheese ditambah boba yang tidak biasa. Boba berwarna merah dengan aroma fruity tapi tetap chewy.    

Tak pelak minuman dingin ini pun semakin menggoda indera perasa. Ya, inilah yang ditawarkan Gulu Gulu, salah satu boba yang lagi hits. Nah buat Sobat Brilio penikmat boba, Gulu Gulu baru saja membuka gerai yang cukup unik di Central Park, Jakarta Barat.

Gulu Gulu © 2019 brilio.netCEO & Founder Sour Sally Group Donny Pramono le

“Gulu Gulu selalu berusaha menciptakan inovasi baik dalam produk, maupun konsep outlet. Melalui outlet Gulu Gulu Star, kami ingin meningkatkan level konsep outlet yang lebih nyaman dan berkelas, sehingga dapat memberikan pengalaman baru dalam menikmati menu-menu terbaru seperti premium series, Gulu pastry dan Gulu dessert,” ujar CEO & Founder Sour Sally Group Donny Pramono Ie saat jumpa media, Rabu (16/10).

Donny menjelaskan menu yang ditawarkan terinspirasi saat dirinya berkunjung ke Hong Kong. Di sana ia menemukan resep bobba drink yang unik dan spesial dari sebuah bobba house dengan Michelin Star.

“Lalu kami memutuskan untuk membawa resep tersebut ke Indonesia agar bobba lovers tidak perlu jauh-jauh pergi ke sana untuk menikmati keunikan dari variasi bobba,” ujarnya.

Lantas apa sih istimewanya outlet ini? Berikut empat fakta outlet boba unik Gulu Gulu Star yang berhasil dirangkum Brilio.net.

1. Space lebih besar

Gulu Gulu © 2019 brilio.net

Jika biasanya gerai Gulu Gulu berukuran kecil, kali ini outlet di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Barat itu punya space yang lebih besar. Karena itu outlet ini dinamakan Gulu Gulu Star. Oh iya, ini merupakan outlet Gulu Gulu Star pertama.

Nggak heran jika outlet ini bisa menjadi alternatif tempat nongkrong bareng orang terdekat sambil menikmati manisnya cheese tea. Biasanya pengunjung membeli boba dengan sistem grab and go, artinya minuman ini umumnya dinikmati sambal berjalan-jalan di pusat perbelanjaan. Nah di Gulu Gulu Star Sobat Brilio bisa lho menikmatinya di outlet ini.   

2. Menu premium series

Gulu Gulu © 2019 brilio.netDok Gulu Gulu

Gulu Gulu Star menghadirkan menu yang lebih variatif dan belum pernah ada di outlet Gulu Gulu sebelumnya. Tujuannya ya untuk memberikan value lebih bagi pelanggan. Variasi menu tersebut, salah satunya premium series, minuman yang menggunakan #bobbaredvolution. Bobanya berwarna merah yang disebut Gulu Red Bobba sebagai ‘the first, soft, chewy dan fruity’.

Nah menu terbaru premium series ini terdiri dari Hongkong Style Hou Pang yang berupa racikan susu kental, double roasted gula merah pandan karamel, Gulu boba merah, keju brulee ditambah remah kue.

Gulu Gulu © 2019 brilio.net

Sementara Hongkong Style Qiu Qiu merupakan perpaduan antara susu krim dan es krim vanilla ditambah double roasted gula merah pandan karamel dan Gulu boba merah.

Sedangkan Hongkong Style Meitea merupakan campuran dari royal milk tea es krim dan susu krim, ditambah double roasted gula merah pandan karamel dan Gulu boba merah yang fruity. Nah kalau Macau Style Cocuri merupakan campuran kue coklat, dipadu dengan susu krim khusus dan busa keju krim.

3. Racikan rasa yang aromatik

Gulu Gulu © 2019 brilio.net

Rahasianya yang bikin rasa boba ini semakin membuat lidah bergoyang adalah paduan double roasted caramelized pandan brown sugar yang memiliki tekstur kental dan sentuhan rasa pandan yang pekat serta aromatik. Ditambah lagi campuran susu yang lebih creamy namun tidak eneg saat diminum.

4. Ada dessert juga lho

Gulu Gulu © 2019 brilio.net

Bukan cuma boba, Gulu Gulu Star juga menyediakan menu dessert es krim boba (bobba soft cream). Dessert yang ditawarkan terdiri dari bobba soft cream vanilla, bobba soft cream royal milk tea, gulu rollies, dan cheese bobba puding. Selain itu ada juga pastry yang terinspirasi dari sebuah store di Amerika Serikat. Pastry tersebut semakin spesial, karena mempunyai tekstur garing di luar, namun lembut di dalam, yang disebut Gulu cro dan Gulu cheese roll. Gulu pastry terdiri dari Gulu cro choco, Gulu cro cheese, Gulu cheese roll cheese, dan Gulu cheese roll red velvet.

RECOMMENDED

 

(brl/red)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

4 Fakta gerai boba dengan menu yang unik dan beda dari biasanya  .
Boba berwarna merah dengan aroma fruity tapi tetap chewy
https://brilicious.brilio.net/unik/4-fakta-gerai-boba-dengan-menu-yang-unik-dan-beda-dari-biasanya--191018a.html
SEND
Loading...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP