2 Makanan ini dipercaya bikin mudah datangkan jodoh, ini penjelasannya

2 Makanan ini dipercaya bikin mudah datangkan jodoh, ini penjelasannya

Brilio.net - Saat kita sedang berkencan dengan lawan jenis, tentu kita akan menentukan tempat makan dan pilihan makanan menarik. Rupanya, makanan juga bisa menentukan kita untuk bisa mendapatkan jodoh, kok bisa?

Seperti dilansir brilio.net dari FoodandWine, Kamis (31/8), menurut data dari OkCupid ada dua jenis makanan itu adalah sushi dan pizza. Sementara itu, diketahui lebih lanjut lengkapnya untuk jenis makanan yang sering dituliskan di dalam sebuah profil seseorang selain pizza dan sushi, ialah burger dan juga tacos.

Penjuru Amerika secara keseluruhan memang menyebutkan, pizza dan sushi sebagai dua jenis makanan yang paling sering ditulis di dalam profil keterangan biodata untuk berkencan.

Namun, menariknya penduduk masing-masing kota di Amerika memiliki kecenderungan yang berbeda dengan hasil yang menyebutkan bahwa orang-orang di Boston, Brooklyn, Chicago, Dallas dan New York lebih menyenangi pizza. Sedangkan, kaum muda-mudi yang berada di San Francisco, Portland, Los Angeles dan Denver lebih memilih menu sushi.

Sementara itu, terkait hasil data tersebut Melissa Hobley, sebagai CMO dari OkCupid mengemukakan bahwa makan dan pola diet adalah faktor penting dalam hidup seseorang.

“Makanan dan pola diet seseorang itu adalah faktor yang signifikan dalam lifestyle alias gaya hidup seseorang. Baik jenis makanan ataupun pola diet, sama-sama memainkan peranan yang penting bagi banyak orang dalam hal berkencan,” tutur Melissa.

Diketahui lebih lanjut, situs berkencan ini sendiri pada awal tahun ini telah berkerja sama dengan Foursquare untuk menanyakan para anggotanya agar bisa memberikan rekomendasi tempat untuk berkencan yang terbaik dari seluruh penjuru negeri.

(brl/ton)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya