Brilio.net - Mi instan merupakan makanan yang menjadi favorit banyak orang. Tak hanya murah, aroma dari mi instan memang terbukti bisa membuat perut keroncongan.

Tekstur mi yang kenyal berpadu dengan kuah kaldu gurih yang panas benar-benar bikin ketagihan. Tak hanya itu, mi goreng instan juga tak kalah nikmatnya. Terkadang mi instan juga diolah menjadi makanan yang super nikmat. Diberi tambahan telur dan taburan bawang goreng di atasnya bikin siapa saja jebol pertahanannya, hingga akhirnya harus makan juga.

Nah, tapi apa jadinya ya, ketika mi instan dinikmati dengan cara unik? Kelakuan orang zaman sekarang memang ada-ada saja, mereka mencari sesuatu yang berbeda daripada yang lainnya.

Jika orang normal makan mi instan dengan cara dimasak, diberi telur dadar atau ceplok, orang ini justru menikmatinya dengan cara lain. Bahkan ada yang memakannya dengan roti dan lainnya. Penasaran seperti apa kelakuan mereka?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (21/12), berikut 14 cara unik orang saat makan olahan mi instan yang bikin geleng kepala.


1. Bayangin nih, mi dijadiin sandwich. Ada-ada aja memang kelakuan orang zaman sekarang.

Cara unik orang saat makan mi instan Berbagai sumber

foto: Facebook.com/Ricky Berlin



2. Wah, kalau ini sih ngeracun namanya. Sekebal apa sih nih, orang makan mi dengan taburan cabai bubuk sebanyak itu?

Loading...

Cara unik orang saat makan mi instan Berbagai sumber

foto: Facebook.com/Oktavia Khadijah



3. Habis makan mi, napasnya benar-benar beda dengan aroma ekstrem. Kira-kira rasanya apa ya?

Cara unik orang saat makan mi instan Berbagai sumber

foto: Facebook.com/Teguh



4. Niatnya biar sehat kali ya, memadukan mi instan dengan alpukat. Mungkin khasiatnya bisa bikin kenyang berhari-hari.

Cara unik orang saat makan mi instan Berbagai sumber

foto: Facebook.com/Fazar Zulkifli Hermansyah



5. Pernah coba? Nggak kebayang deh, penemuan satu ini. Gimana ceritanya mi instan dicampur kopi?

Cara unik orang saat makan mi instan Berbagai sumber

foto: istimewa



6. Mungkin lagi khilaf, dikira kecap kali ya.

Cara unik orang saat makan mi instan Berbagai sumber

foto: istimewa



7. Biar nggak terlihat kere-kere amat, makannya harus diakalin. Jadi mewah kan, mi instannya?

Cara unik orang saat makan mi instan Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real



8. Mi instan pakai duren? Paduan yang memang sedikit aneh. Boleh dicoba nih.

Cara unik orang saat makan mi instan Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real



9. Nah, kalau yang ini kolak mi instan namanya. Nggak tahu deh, rasanya jadi kayak apa.

Cara unik orang saat makan mi instan Berbagai sumber

foto: memecomic.id



10. Mi instannya dikasih action figure kucing, biar apa sih? Biar jadi lebih lezat?

Cara unik orang saat makan mi instan Berbagai sumber

foto: Facebook.com/Syahrani Ahmad



11. Harusnya sih perasan jeruk nipis ya. Mungkin ini bisa membuat kuah mi instan lebih segar.

Cara unik orang saat makan mi instan Berbagai sumber

foto: Instagram/@flashback_post



12. Hype abis lah pokoknya. Mi instan terlihat lebih mewah dengan paduan Oreo Supreme.

Cara unik orang saat makan mi instan Berbagai sumber

foto: Instagram/@flashback_post



13. Lihatnya aja sudah bikin nggak berselera nih~

Cara unik orang saat makan mi instan Berbagai sumber

foto: Instagram/@flashback_post



14. Silakan yang mau nyoba, mi goreng instan pakai taburan boba di atasnya.

Cara unik orang saat makan mi instan Berbagai sumber

foto: Instagram/@kulinerjogja






RECOMMENDED