Discover the best food

Unik

12 Menu makanan rumah sakit di Jepang ini bikin ngiler, ala restoran

Kalau bicara tentang makanan rumah sakit, pasti identik sama makanan tawar, memiliki warna pucat, dan bikin kita nggak selera makan.

Home » Unik

09 Oktober 2017 01:09, Firda Olivia

Brilio.net - Kalau bicara tentang makanan rumah sakit, pasti identik sama makanan tawar, memiliki warna pucat, dan bikin kita nggak selera makan. Tapi beda dengan rumah sakit di Jepang ini.

Dikutip dari laman Boredpanda, Minggu (8/10), seorang wanita baru saja melahirkan di Jepang dan mengunggah foto-foto makanan yang ia dapatkan di rumah sakit tempat ia dirawat.

Makanan yang disajikan berbanding terbalik dengan makanan yang sering kita jumpai. Bahkan mirip dengan makanan yang disajikan di restoran lho.

Ia membagikan foto-foto tersebut hingga viral dan membuat banyak orang ingin melahirkan di Tokyo, Jepang. Wah memangnya seperti apa sih? Yuk coba simak deh di bawah ini 12 menu makanan di rumah bersalin di Jepang ini.

1. Ada omurice, salad macaroni, sup ayam, cumi goreng, buah-buahan dan teh hijau.

 

2. Menu kedua yang ia unggah adalah pasta jamur, potato salad, capjae, sup ayam, buah-buahan. roti dan juga teh hijau.

 

3. Nah menu ketiga nggak kalah menarik nih. Ada ayam bugget dengan salad kol, agedashi tofu, nasi, sup miso.

 

4. Menu keempat ada salmon, tofu, salad bayam, natto, sup miso, dan susu.

 

5. Kalau menu kelima, ada fish and salad dengan saus tartar, hijiki salad, tumis bayam dan wortel, serta teh hijau.

 

6. Menu keenam nggak kalah seru nih, ada roast beef, raisin, mashed potato, kabocha, sup jagung, nasi, ada tiramisu, jus jeruk dan teh hijau.

 

7. Menu ketujuh dengan konsep bento ala makanan yang dibawa anak sekolah. Ada ayam saus jamur, nasi, salad wortel, sup miso, nasi, dan chawan mushi.

 

8. Untuk menu kedelapan ada ikan kod dengan salad kol, pasta salad, kentang manis, nasi dan teh hijau.

 

9. Nah kalau ini ada ikan salmon saus jamur, mi soba, nasi, tumis daging dan terong, serta hijiki salad.

 

10. Menu kesepuluh ada mackerel, salad konbu, natto, salad bayam, sup miso, nasi, susu dan teh hijau.

 

11. Menu kesebelas kamu bisa melihat ada dada ayam dengan sayuran, buah-buahan, nasi, sup miso, dan teh hijau.

 

12. Menu bento lainnya ada ikan bream, pasta salad, bakso ayam, nasi, sup miso, nasi dan teh hijau. Gimana? Menarik selera banget kan?

 

RECOMMENDED

(brl/ton)

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP