Brilio
Discover the best food

11 Kejanggalan pada makanan ini bikin selera hilang, ada pisang sosis

Unik

11 Kejanggalan pada makanan ini bikin selera hilang, ada pisang sosis

Keripik kentang dijadikan sup juga.

Home » Unik

15 Desember 2017 01:02, Ahada Ramadhana

Brilio.net - Penampilan dari makanan biasanya dapat membangkitkan selera makan. Penyajian yang tepat bisa mendorong seseorang untuk menyantap meskipun perut sedang terisi penuh. Para koki berupaya membuat bentuk dan penyajian masakannya dengan penampilan terbaik.

Tapi makanan-makanan berikut ini punya penampilan yang tidak seperti di atas. Berikut foto-fotonya, seperti dihimpun dari beberapa sumber.

1. Cake yang berbentuk seperti pantat ayam.

Makanan Janggal  © 2017 Reddit

foto: whatsaboytodo.net

2. Mau makan nasi goreng ini?

Makanan Janggal  © 2017 Reddit

foto: Reddit/practicaldad

3. Sup keripik jagung.

Makanan Janggal  © 2017 Reddit

foto: Reddit/bigsamjapan

4. Kebalik apa memang dua sisinya rata nih?

Makanan Janggal  © 2017 Reddit

foto: Imgur

5. Ini bukan mi, tapi kentang goreng.

Makanan Janggal  © 2017 Twitter

foto: Imgur/Android

6. Nggak sayang donatnya apa ya.

Makanan Janggal  © 2017 Reddit

foto: Reddit/bigsamjapan

7. G

Makanan Janggal  © 2017 Reddit

foto: Reddit/susdendcash

8. Nemu cangkang telur, untung nggak kemakan.

Makanan Janggal  © 2017 Reddit

foto: Reddit/soceng

9. Masih pengen makan tapi kok udah disemutin.

Makanan Janggal  © 2017 Reddit

foto: Twitter/@eWags10

10. Seporsi spageti dimasukkan ke kondom.

Makanan Janggal  © 2017 Reddit

foto: Reddit/spacedrgn

11. Ngapain sih dibikin kayak begitu segala.

Makanan Janggal  © 2017 Reddit

foto: theweirdwideweb.tumblr.com

 

RECOMMENDED

(brl/swh)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    13%

  • Ngakak!

    56%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    19%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

11 Kejanggalan pada makanan ini bikin selera hilang, ada pisang sosis.
Keripik kentang dijadikan sup juga.
https://brilicious.brilio.net/unik/11-kejanggalan-pada-makanan-ini-bikin-selera-hilang-ada-pisang-sosis-171214e.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP