Brilio.net - Setiap orang gemar berkreasi dalam kehidupan sehari-hari. Banyak hal yang bisa jadi wahana untuk menyalurkan kreativitas. Salah satunya yakni makanan yang biasa kamu konsumsi setiap hari. Bagi sebagian orang, memasak atau menyiapkan makanan sudah menjadi hobi nih.Karenanya, nggak heran kalau banyak orang yang kemudian berkreasi dengan masakan. Cara berkreasi inipun beragam. Ada orang yang memilih untuk berkreasi dengan cara memilih bumbu yang bervariasi, ada juga yang berkreasi dengan cara penyajian atau platingnya.Nah, waktu menyajikan makanan ini, kadang orang menghiasnya dengan begitu cantik. Sampai-sampai kamu nggak tega deh, kalau mau memakannya. Tapi ada juga orang-orang yang suka iseng dengan menghias makanan mereka secara nyeleneh nih.Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id pada Jumat (11/9), berikut 10 potret lucu hiasan makanan ini bikin gagal paham.

Loading...

1. Idenya siapa nih, bentuknya kok bisa jadi kayak lagi ghibah gini?



2. Ada gambar burung yang pastinya familiar banget buat kamu.



3. Ya nggak dirajut juga, bikin susah makannya kalau gini.



4. Hmm, memang kadang orang suka aneh-aneh kalau mau makan.



5. Jadi kelihatan kayak blur nih alpukatnya, keren banget ya.




2 dari 2 halaman



6. Kamu pasti mikir dua kali nih kalau mau memakannya, berasa gimana gitu.



7. Bentuk telurnya bisa gitu ya, mungkin kesalahan teknis waktu bikin.



8. Kira-kira ada nasinya nggak ya, di bawah sambal yang menumpuk ini?



9. Mau makan, udah laper banget terus tiba-tiba lihat ini pasti auto mundur.



10. Begini mungkin ya, kalau kamu menghias makanan ala-ala restoran bintang lima.