Brilio.net - Cookies atau kue kering adalah camilan yang jadi favorit banyak kalangan. Rasanya yang lezat dan renyah selalu sukses bikin lidah bergoyang. Selain memang bikin ketagihan, cookies juga kerap dijadikan suguhan saat hari Lebaran.Kue renyah ini biasanya hadir dengan tampilan cokelat yang ditaburi choco chip. Namun kini banyak juga cookies kekinian dengan tampilan lucu seperti cookies ulat dan sebagainya.Membuat cookies pun terbilang mudah. Dengan bahan dan alat sederhana, cookies bisa dibuat sendiri di rumah. Nggak heran deh, kalau banyak orang yang mencoba mengolah cookies sendiri daripada harus membeli.Kendati membuatnya tidak terlalu sulit, tak sedikit pula mereka yang gagal saat membuat cookies. Bukannya mendapat cookies cantik, hasil olahan mereka justru bikin tepuk jidat karena bentuknya yang absurd.

Loading...
Berikut 10 penampakan foto lucu cookies gagal ala warganet seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (29/7). Duh, bikin tepuk jidat deh pokoknya!
1. Meski membuat cookies terbilang mudah, namun banyak warganet yang gagal lho.

foto: Twitter/@berdesakan



2. "Gimana sih biar cookies gue bulet sempurna. Ini kok malah jadi kyk KUE APE!!," cuit @IzOktavi.

foto: Twitter/@IzOktavi



3. Kalau cookies buatan @TashaAdelin ini malah dikira beracun lho sama warganet lain. "@TashaAdelin sepertinya kue nya
beracunn hmmm?" tulis @dellvionico. Kocak!

foto: Twitter/@TashaAdelin



4. Niatnya mau bikin cookies ulat yang unyu hasilnya malah absurd gini, hihihi~

foto: Twitter/@vintagettea



5. Ekspektasi dan realitanya jauh banget ya guys, wkwk!

foto: Twitter/@AmbarwatiRexy



2 dari 2 halaman


6. "Tadi gw abis buat cookies pake resep nya tasty terus jadinya ancur bgt jir mana kemanisan," curhat @_cherrygems.

foto: Twitter/@_cherrygems



7. Kalau gosong kayak gini rasanya kayak gimana ya?

foto: Twitter/@fikhafikho_



8. "Disebut kue ulat tapi bentuknya rata kaya abis di injek, disebut brownies tapi garing," cuit @insadcureboy. Ngakak pol!

foto: Twitter/@insadcureboy



9. Masih selera makan nggak, kalau cookies nya seperti ini? Hihi~

foto: Twitter/@windaaard



10. "Masak cookies tp gosong, ngabisin tepung doang w bisanya nder," ujar @dain0saurs.

foto: Twitter/@dain0saurs





[crosslink_1]