Brilio
Discover the best food

10 Kue unik berbentuk popok tapi penuh kotoran, iyuh banget nggak sih?

Unik

10 Kue unik berbentuk popok tapi penuh kotoran, iyuh banget nggak sih?

Tapi semuanya tetap bisa dimakan, lho.. Cuma bentuknya aja nyeleneh banget.

Home » Unik

26 Desember 2017 10:00, Kurnia Putri Utomo

Brilio.net - Banyak orang merasa mual saat melihat sesuatu benda yang jorok. Terlebih saat makan, beberapa orang langsung tidak bernafsu jika tengah melahap makanan ada benda atau omongan jorok. Lalu bagaimana jika dihadapkan dengan makanan berbentuk jorok?

Beberapa orang yang kelewat kreatif ini sengaja membuat kue berbentuk popok penuh kotoran. Niatnya sih, untuk iseng dan kado kelahiran anak. Namun kue tersebut bukannya mendatangkan selera makan, justru bikin hilang nafsu lapar.

Nah, penasaran bagaimana penampakan kue berbentuk popok itu? Yuk, simak 10 fotonya berikut ini seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (25/12):


1. Kue ini berbentuk popok yang membungkus kotoran.

kue popok © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: Pinterest/@Jessica Sturm-Crim



2. Jijik banget deh, kue ini berbentuk popok penuh kotoran lengkap bayi yang berguling di atasnya.

kue popok © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: Flickr/@heathermariecarr



3. Melihatnya saja jijik, apalagi memakannya.

kue popok © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: littlethings.com



4. Kue berbentuk popok lengkap dengan kotoran. Iyuh banget!

kue popok © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: onecrazylady.wordpress.com



5. Kue berbentuk popok dan seonggok kotoran di atasnya. Mual deh, melihatnya.

kue popok © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: Pinterest/@crumbstt.blogspot.com



6. Bentuk kue ini seperti popok dan kotoran bulat-bulat.

kue popok © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: Flickr/@heathermariecarr



7. Doyan nggak, makan kue bentuk pokpok lengkap dengan kotoran ini? Tapi tunggu dulu, ada sesuatu berwarna hijau di kotoran tersebut.. Apaan tuh?

kue popok © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: cakewrecks.com



8. Kue popok ini bisa dimakan, lho. Bentuk kotoran di atasnya terbuat dari cokelat lezat. Bagaimana, minat mencoba nggak?

kue popok © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: peanutbutteroats.blogspot.co.id



9. Bentuk kue ini sejujurnya normal saja. Sayangnya ada hiasan popok penuh kotoran di atasnya. Iyuh!

kue popok © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: cakewrecks.com



10. Tidak hanya jorok, kue bertema popok ini bentuknya absurd.

kue popok © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: Flickr/@heathermariecarr

 

 

 

RECOMMENDED

(brl/gib)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    7%

  • Ngakak!

    71%

  • Wow!

    7%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

10 Kue unik berbentuk popok tapi penuh kotoran, iyuh banget nggak sih?.
Tapi semuanya tetap bisa dimakan, lho.. Cuma bentuknya aja nyeleneh banget.
https://brilicious.brilio.net/unik/10-kue-unik-berbentuk-popok-tapi-penuh-kotoran-iyuh-banget-nggak-sih-1712251.html
SEND
Loading...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP